IM3 Oredoo Nelepon Cuma Rp.2000 ke Semua Operator

BANDAR LAMPUNG, ALTUMNEWS.com –- IM3 Ooredoo kembali memanjakan pelanggannya terutama yang menyukai telponan, Paket Nelpon dari IM3 Ooredoo mulai dari Rp2.000 ke semua operator, untuk paket Nelpon bulanannya hanya Rp40.000 bisa nelpon ke sesama sepuasnya & ke semua operator selama 250 Menit.

IM3 Ooredoo kembali mengeluarkan paket komunikasi terhemat, dimana sebelumnya mengeluarkan paket Internet mulai dari Rp2 ribu mendapatkan 1GB Full 24 Jam yang bisa diambil di *123*111#.

Sales Area Manager Indosat Ooredoo Bandar Lampung, Beni Iskandar mengatakan, paket nelpon ini bisa diambil pelanggan di *123*999#. Kami memiliki keunggulan pada kestabilan jaringan serta jaringan yang lebih luas” ujarnya, Senin (11/12).

Beni menambahkan, apalagi sekarang dalam tahap penambahan jaringan 4G Plus & 3G U900 yang akan meratakan Provinsi Lampung, maka sinyal makin kenceng.

Menikmati pengalaman jaringan baru, kami hadirkan jaringan terbaik (best network) dan produk terbaik (best product) baik paket internetan & paket nelponnya.

Paket nelpon IM3 Ooredoo sangat bisa bersaing dengan kompetitor lain, selain melalui UMB *123*999# paket Nelpon ini juga bisa diambil di MOBO Outlet.

Sehingga tidak hanya end user yang mendapatkan keuntungan namun dari sisi retail outlet juga.

Team promo IM3 Ooredoo juga menyasar beberapa sekolahan serta perumahan yang ada di Bandar Lampung, Lampung Selatan
dan Tanggamus Lampung untuk menebarkan solusi komunikasi hemat dengan IM3 Ooredoo hanya di *123*999#.***

Editor : Robert

BACA JUGA:  Ini Harapan Keuskupan Tanjungkarang dan PHDI Lampung pada Pemilu 2019