Gebyar NSP, Telkomsel Berikan Mobil Kepada Pelanggan

Berita Utama, Ekonomi56,942 views

BANDAR LAMPUNG, ALTUMNEWS.com — Telkomsel menyerahkan satu unit mobil Suzuki Ignis Kepada Pelanggan yang beruntung, dalam program NSP yang berlangsung sejak 7 Februari hingga 7 Mei 2018.

Salah satu Pelanggan setia Telkomsel yang beruntung tersebut ialah Warsito, warga Dusun Kalangan Empat, Kecamatan Pundu, Kabupaten Pesawaran, Lampung.

Hadiah satu unit mobil secara langsung diberikan oleh Vice Precident Sales and Marketing Telkomsel Area Sumatera, Erwin Tanjung, didampingi General Manager Sales Region Sumbagsel Telkomsel, Gatot P Utomo, dan Branch Manager Telkomsel Lampung, Asep Jalaludin.

Penyerahan berlangsung di Telkomsel Smart Office Lampung, Jalan Cut Nyak Dien, Bandar Lampung, Rabu 12 Desember 2018.

Usai menerima mobil, Warsito mengaku jika ia tak menyangka bakal mendapat mobil dari Telkomsel, dan ia pun berterima kasih.

Sementara itu, Branch Manager Telkomsel Lampung, Gatot P Utomo, mengatakan, program NSP berhadiah ini merupakan bentuk apresiasi kepada para pelanggan Telkomsel yang mengaktifkan nada sambung.

“Program ini menjadi bentuk apresiasi kami kepada pelanggan yang setia menggunakan NSP. Dengan adanya program berhadiah seperti ini, kami berharap pelanggan terus menggunakan NSP yang kini semakin beragam,” kata Gatot P Utomo.

Selain bisa berkesempatan mendapat hadiah, pengguna juga sudah membantu kemajuan industri musik di Indonesia. Juga diimbau kepada masyarakat untuk berhati-hati terhadap penipuan berkedok undian berhadiah.***

Editor : Robertus Bejo

BACA JUGA:  Terima Audiensi Danbrigif 4 Marinir/BS, Gubernur Arinal Ajak Bersinergi dalam Mendukung Pembangunan Lampung