Rayakan HUT ke-123, BRI Bandar Lampung Gelar BRIFFEST 2018

ALTUMNEWS.com, BANDAR LAMPUNG, — Kantor Wilayah PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Bandar Lampung menggelar kegiatan BRI Family Festival (BRIFFEST) 2018 di Lapangan Saburai, Enggal, Bandar Lampung Minggu 16 Desember 2018.

Dalam kesempatan tersebut, Pemimpin Wilayah PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Bandar Lampung, Presley Hutabarat, menyampaikan BRIFFEST 2018 merupakan apresiasi pada karyawan dan keluarganya yang telah memberikan dukungan bagi BRI.

“Terima kasih saya ucapkan kepada seluruh pekerja BRI dan keluarganya yang hadir pada kesempatan ini karena dengan dukungan tenaga, pikiran, dan doa, serta keikhlasan yang luar biasa, Bank BRI masih terus tumbuh, berkembang, berinovasi dan berevolusi di usianya yang hampir mencapai satu seperempat abad ini, “ kata Presley.

Penyerahan CSR, dalam bentuk Program Teras BRI Nusantara kepada desa binaan Pemberdayaan Sentra Industri Olahan Makanan Ringan di Desa Karang Anyar, Kabupaten Pesawaran.

Dalam rangka menyambut HUT ke-123, Presley mengatakan telah menyelenggarakan kegiatan CSR, dalam bentuk Program Teras BRI Nusantara di tiga desa binaan Lampung dan Bengkulu dengan total bantuan senilai Rp. 900.000.000.

“Diantaranya yaitu Pemberdayaan Sentra Industri Olahan Makanan Ringan di Desa Karang Anyar, Kabupaten Pesawaran; Pemberdayaan Kampung Olahan Singkong di Kampung Sumber Katon, Kecamatan Seputih Surabaya Kabupaten, Kabupaten Lampung Tengah dan Pusat Kuliner dan Kerajinan Khas Bengkulu di Kota Bengkulu,” paparnya.

Menurut Presley, KW BRI Bandar Lampung juga memberikan beasiswa kepada 100 mahasiswa di wilayah Lampung dan Bengkulu dalam program Beasiswa Indonesia Cerdas 2018 dengan total bantuan sebesar Rp. 500.000.000,-.

“Adapun universitas yang mendapat kuota pada program ini yaitu UNILA, Polinela, UIN Raden Intan, Poltekkes Lampung, ITERA, UM Metro, IAIN Metro, Universitas Bengkulu, IAIN Bengkulu dan STAIN Curup,” beber Presley.

Sekitar 3 ribu orang peserta yang merupakan keluarga besar BRI yang berdomisili di Bandar Lampung, Kalianda, dan Pringsewu turut meramaikan BRIFFEST 2018.

BACA JUGA:  Babaranjang Cycling Club Sosialisasi Keselamatan di Perlintasan Kereta Api Jalur Dua Way Halim
Penampilan J-Rocks Band.

Setelah jalan sehat, lomba-lomba dan pembagian hadiah, acara dilanjutkan konser musik J-Rocks.***

Editor : Robertus Bejo