Pemprov Lampung dan Media Pererat Silahturahmi dengan Kegiatan Coffe Morning

0
193

ALTUMNEWS.com, PESAWARAN — Dalam menjalani silahturahmi dengan awak media, Pemprov Lampung melalui Biro Humas dan Protokol mengadakan coffe morning dengan tema “Membangun Sinergitas Menuju Lampung yang Maju dan Sejahtera.”

Kabag Humas dan Komunikasi Publik Pemprov Lampung, Heriyansyah dalam sambutannya mengatakan dengan adanya coffe morning ini, kiranya dapat terjalin silaturahmi serra meningkatkan senergitas antara pemerintah dan media.

“Selama ini media telah berhasil mempublikasikan pembangunan Provinsi Lampung, terutama selama kepemimpinan Pak Gubernur Lampung Muhammad Ridho Ficardo,” kata Heriyansyah.

Untuk itu pihaknya berterimakasih kepada seluruh awak media yang selama ini telah membantu mempublikasikan program pembangunan Provinsi Lampung yang lebih maju dan sejahtera selama ke
pemimpinan Muhammad Ridho Ficardo dan Bachtiar Basri.

“Alhamdulillah masyarakat Lampung telah merasakan pembangunan selama kepemimpinan Pak Gubernur Lampung (Ridho), ” ucapnya pada sambutan di Pulau Pahawang, Kabupaten Pesawaran, Sabtu (22/12/2018).

Heri menjelaskan tanpa media pemerintahan tidak akan berjalan. Dengan ini pihaknya mengajak rekan-rekan media mengikuti kegiatan coffe morning yang diadakan Gubernur Lampung.

“Kegiatan ini juga telah berlangsung setiap tahun sekali dalam rangka menyambut hari Natal 2018 dan Tahun Baru 2019, ” ungkapnya

Terpisah, Heris Drianto mewakili rekan-rekan media mengatakan terimakasih kepada Pemprov Lampung yang telah mengadakan kegiatan coffe morning ini.

“Saya mewakili teman-teman media yang meliput di Pemprov Lampung sangat mendukung kegiatan ini,” kata Heris.

“Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan yang sangat bagus dan juga menjalin silaturahmi antara pemerintah dan media, ” tutupnya.

Sebagai informasi, setelah acara ramah tamah, awak media berkesempatan menikmati alam bawah laut di Pulau Pahawang untuk snorkeling. Setelah itu, acara dilanjutkan dengan bermain game bersama di Pulau Tegal Mas Pesawaran.***

BACA JUGA:  WK RI Lampung Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir Bandang

Editor : Robert

Facebook Comments