Goweser Lampung Buka Posko Peduli di Lampung Selatan

ALTUMNEWS.com, BANDAR LAMPUNG – Goweser Lampung yang merupakan organisasi induk club gowes di seluruh Lampung membuka posko peduli korban tsunami di Kalianda, Lampung Selatan.

“Sejak hari pertama kejadian gelombang pasang atau tsunami di Lampung Selatan, Goweser Lampung membuka posko 1 di Kota Kalianda tepatnya di depan Telkom Kalianda dan posko 2 di Desa Way Muli, Rajabasa, Kalianda,” kata Koordinator Goweser Lampung, Babeh Ruddy kepada Altumnews.com, Rabu, 26 Desember 2018.

Goweser Lampung membuka posko 1 di Kota Kalianda tepatnya di depan Telkom Kalianda dan posko 2 di Desa Way Muli, Rajabasa, Kalianda.

Babeh Ruddy mengatakan, sejak hari pertama musibah terjadi, pihaknya sudah langsung mengirim bantuan kepada para pengungsi di perbukitan dan sekitar lokasi musibah.

“Makanan siap saji, minuman, obat-obatan, pakaian, selimut, pampers dan lain-lain yang terkumpul dari seluruh Goweser Lampung sebagai bentuk peduli kepada sesama yang terdampak musibah tsunami,” jelas Babeh Ruddy.

Selain di Kalianda menurutnya, Goweser Lampung juga membantu untuk para pengungsi dari Pulau Sebuku, Sebesi, Legundi serta korban luka-luka yang dirawat di Rumah Sakit Kalianda.

“Semoga ini dapat menjadi penggerak bagi yang lain untuk ikut membantu saudara-saudara kita di lokasi musibah,” tutup koordinator Goweser Lampung.***

Editor : Robert

BACA JUGA:  1.500 Warga Dari Pulau Sebuku dan Sebesi Mengungsi ke Kota Kalianda