Pertamina Sumbagsel Salurkan Tabung Bright Gas untuk Posko Dapur Umum Pengungsi Tsunami di Lampung

Berita Utama, Ekonomi1,033 views

ALTUMNESW.com, KALIANDA – Hari ini, Pertamina Marketing Operation Region II (MOR II) Sumbagsel kembali menyalurkan Tabung Bright Gas untuk posko dapur umum para pengungsi tsunami di Lampung. Kehadiran Bright Gas ini tentunya sebagai bentuk kepedulian Pertamina guna memastikan pasokan energi tetap terjamin paska terjadinya tsunami di wilayah Lampung pada Sabtu (22/12) silam. Tidak hanya berupa tabung perdana Bright Gas yang disalurkan, Pertamina pun menjamin refill isi tabung di beberapa posko dapur umum.

Region Manager Communication & CSR Pertamina Sumbagsel, Rifky Rakhman Yusuf menyatakan kesiapan Pertamina dalam memberikan pasokan LPG untuk dapur umum dan para pengungsi.

“Pertamina hari ini menyerahkan sebanyak 6 tabung Bright Gas kemasan 12 kg dan 4 tabung Bright Gas kemasan 5.5 kg untuk posko dapur umum yang terletak di Masjid Al Furqon Bandar Lampung,” jelas Rifky.

Selain untuk posko di Masjid Al Furqan, Pertamina, lanjut Rifky hari ini juga memberikan refill 3 tabung Bright Gas 12 kg dan 1 tabung 5.5 kg di posko Kantor Gubernur Bandar Lampung.

“Sejak terjadinya tsunami yang lalu hingga 29 Desember 2018, Pertamina total telah menyalurkan 34 tabung Bright Gas 12 kg dan 30 tabung kemasan 5.5 kg. Serta 560 tabung LPG 3 kg untuk operasi pasar dan supply pangkalan,” jelas Rifky.

Harapannya, kata Rifky melalui dukungan distribusi LPG ini, para pengungsi tetap dapat menikmati masakan dari dapur umum yang bahan makanannya dimasak menggunakan si tabung Pinky.***

Editor : Robert

BACA JUGA:  Tanggapi Kasus Tanda Tangan Palsu, Rektor Universitas Lampung Ingatkan Mahasiswa Taat Aturan