Undian Berkah Energi Pertamina masih Dua Kali Lagi, Yakin Kamu Masih Gak mau Ikutan?

BANDAR LAMPUNG, SUARAWAJARFM.com — Bersamaan dengan 61 Tahun Pertamina pada 10 Desember lalu, Program Berkah Energi Pertamina memasuki tahap pertama pengundian pemenangnya.

Pada kesempatan ini, sebanyak 20 paket Umroh, 2 Harley Davidson Softail, 5 Toyota Innova, dan 16 Yamaha N-Max sudah diundi dan siap dibagikan kepada para pemenangnya. Selain hadiah utama tersebut, Pertamina juga membagikan hadiah berkah bulanan Berkah Energi Pertamina Periode November, berupa 8 paket tur Hongkong dan 8 Yamaha Lexi.

General Manager Pertamina Marketing Operation Region II Sumbagsel, Primarini mengucapkan selamat khususnya kepada para pemenang dari wilayah Sumbagsel dan sekaligus memberikan hadiah simbolis kepada salah satu pemenang yang berasal dari Lampung di SPBU 24.352.127.

“Dari Sumbagsel setidaknya ada lima (5) pemenang untuk pengundian BEP Periode pertama dan dua (2) orang pemenang berkah bulanan BEP. Di SPBU ini salah satu masyarakat Lampung membeli BBK dan alhamdulillah memenangkan hadiah Umroh,” katanya.

Berikut pemenang Program BEP periode pertama di wilayah Sumbagsel :

Paket Umroh oleh Khairul H. T. dari Lampung di SPBU 24.352.127

Paket Umroh oleh Muhammad Sanusi dari Jambi di SPBU 24.373.26

Harley Davidson oleh Dudung Nahrawi dari Lampung di SPBU 24.353.129

Innova oleh Irma Eryanti Lubis dari Jambi di SPBU 24.361.10

dan N-Max oleh Gusti Maryamah dari Lampung di SPBU 24.353.129

Sedangkan untuk berkah bulanan BEP periode November, ada dua masyarakat Sumbagsel yang beruntung :

Paket tur Hongkong oleh Rama Saputra dari Lampung di SPBU 24.353.129

Yamaha Lexi oleh Novilawati dari Sumatera Selatan di SPBU 24.331.64

“Selamat untuk para pemenang dan semoga bermanfaat hadiahnya, pasti tidak menyesal pakai produk berkualitas dari Pertamina terus dapat hadiah juga, ini adalah bentuk apresiasi terhadap pelanggan kami. Masih 2 kali lagi pengundian BEP, yang belum sempat ikut, kesempatan masih terbuka lebar hingga Juli 2019, yuk download My Pertamina dan upload struk pembelian produk berkualitas dari Pertamina. Siapa tau giliran kamu di periode kedua dan ketiga nanti,” tutup Primarini.

BACA JUGA:  Rektor Karomani: Perjalanan Tim Unila di Negeri Paman Sam

Sementara itu, Dudung Nahrawi mengungkapkan rasa syukurnya setelah mengetahui namanya muncul sebagai salah satu penerima Motor Harley Davidson Softail.

“Tidak menyangka, karena awalnya tidak ada niat ikutan soalnya jarang beruntung, ternyata kali ini dapat hadiah,” ungkap pria yang sehari-harinya berprofesi sebagai tukang ojek tersebut.

Dudung sendiri mengakui memang biasanya dia membeli Pertamax untuk motornya sebagai bentuk sayang dan perawatan untuk tunggangannya sehari-hari tersebut.

“Jadi undian yang saya menangkan ini ketika saya sedang beli Pertamax, coba ikutan dan alhamdulillah menang. Rencananya hadiah ini ingin saya jadikan modal untuk beli dan menggarap sawah,” pungkasnya.***

Editor : Robert