Malam Pergantian Tahun 2019, Virzha Akan Bawakan 11 Lagu di Novotel Lampung

ALTUMNEWS.com, BANDAR LAMPUNG — Virza akan tampil pada gelaran berjudul “Paradise Rock Night Gala Dinner New Years 2019” malam ini, Senin, 31 Desember 2018, pukul 19.00 WIB di Paradise Hotel Novotel Lampung.

Virza bakal membawakan 11 lagu hits-nya spesial untuk masyarakat Lampung yang mengikuti Gala Dinner bersama dirinya di Novotel Lampung.

“Ada beberapa konsep spesial yang akan saya tampilkan nanti malam, yang sebelumnya memang belum pernah saya tampilkan di kota-kota lain,” beber Virzha.

Menurutnya lagu yang akan dibawakan diantaranya seperti : Tentang Rindu, Janji, Aku Lelakimu, Hadirmu, Kita Yang Beda, dan 6 lagu lainnya.

Sementara itu, General Manager Novotel Lampung, Lalu Aswadi Jaya menargetkan 1.000 pengunjung pada acara yang akan dimulai pukul 19.00 WIB ini.

“Saat ini sudah 80% kuota terpenuhi dan kami optimis target akan terpenuhi karena trend masyarakat kita di Lampung biasanya reservasi pada menit-menit akhir,” kata Lalu Aswadi Jaya.

Menurutnya, sebagai bentuk kepedulian dan dukungan pada korban tsunami, akan dilakukan renungan dan doa bersama.

“Kami tetap melakukan dengan kemeriahan kembang api tapi tetap menjaga rasa simpati kita kepada korban tsunami, terutama yang berada di Kabupaten Lampung Selatan,” pungkasnya.***

Editor : Robert

BACA JUGA:  Upacara dan Perayaan Hari Kemenkumham RI ke-78, Kanwil Kemenkumham Lampung Berikan Penghargaan, Ini Penerimanya