Novotel Lampung Serahkan Bantuan Untuk Korban Tsunami Kalianda

ALTUMNEWS.com, KALIANDA — Keperdulian warga Lampung terhadap korban bencana tsunami Selat Sunda di Lampung Selatan, sangat tinggi. Salah satu yang peduli pada korban bencana tersebut yakni Hotel Novotel Lampung.

Pihak manajemen Novotel Lampung beserta karyawannya mengulurkan bantuan untuk membantu korban yang terkena dampak dari bencana alam tersebut.

Hotel yang terletak di Jalan Gatot Subroto No. 136 Bandar Lampung ini, memberikan bantuan berupa Bahan Makanan, Perlengkapan mandi, perlengkapan dapur, tikar, selimut, pakaian layak pakai, perlengkapan bayi dan balita, serta bantuan lainnya yang tidak bisa disebutkan satu per satu rincian detailnya.

Berbagai kegiatan sosial dilakukan untuk membantu dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekitar atau lebih dikenal dengan Corporate Social Responsibility (CSR).

Seperti yang telah kita ketahui, bencana alam yang terjadi di daerah Banten dan Lampung telah memakan jumlah korban yang cukup banyak.

Donasi yang terkumpul tersebut diserahkan dari Management Novotel Lampung Bapak Lalu Aswadi Jaya selaku General Manager kepada Kordinator Posko Bencana Tsunami Lampung selatan, Dulkahar di Posko Pengungsian Utama Rumah Dinas Bupati Lampung Selatan, Minggu (30/12/2018).

“Kami berharap agar pemulihan di daerah yang terkena dampak bencana alam dapat terlaksana dengan cepat,” General Manager Novotel Lampung, Lalu Aswadi Jaya, usai menyerahkan bantuan .

Bantuan yang diberikan ini bisa bermanfaat untuk warga yang terdampak musibah ini. Bencana yang menimpa saudara saudari kita adalah kedukaan kita bersama dan sudah seharusnya kita sebagai saudara sebangsa untuk saling tolong menolong,” tutup Lalu Aswadi Jaya.***

Editor : Robert

BACA JUGA:  Di Seminar BEM PTMI, Baintelkam Polri Sampaikan Tak Semua Wilayah Papua Diganggu KKB