Malam Lepas Sambut Dandrem 043 Gatam, Gubernur Ridho Ucapkan Terimakasih kepada Erwin Djatniko dan Selamat Bertugas Taufiq Hanafi

Berita Utama, Daerah1,066 views

ALTUMNEWS.com, BANDAR LAMPUNG — Gubernur Lampung Muhammad Ridho Ficardo mengucapkan terimakasih kepada Kolonel Kav Erwin Djatniko atas pengabdiannya selama menjadi Komandan Korem 043 Gatam, yang telah memperkuat peran Forkopimda dalam pembangunan Lampung.

Gubernur juga mengucapkan selamat bertugas kepada Kolonel Inf Taufiq Hanafi sebagai Dandrem 043 Gatam.

Hal itu diungkapkan Pj. Sekda Provinsi Lampung Hamartoni Ahadis saat menyampaikan sambutan pada Malam Lepas-Sambut Komandan Korem 043 Garuda Hitam, di Gedung Mahligai Agung UBL, Jumat malam (1/2/2019).

“Pemprov Lampung kuat dan pembangunan berjalan lancar berkat peranan TNI, khususnya Korem 043 Gatam,” ujar Hamartoni.

Sementara itu, Erwin Djatniko menyampaikan kenangannya selama menjadi Danrem di Lampung. “Kesan yang paling mendalam selama saya menjabat adalah, penanggulangan pasca bencana Tsunami di Lampung Selatan pada Desember 2018 lalu. Tanpa komando semua pihak turun tangan dalam membantu saudara saudara yang terkena musibah. Semoga Pemprov Lampung selalu seperti ini,” ujarnya. Erwin Djatniko selanjutnya akan bertugas di satuan baru dan pendidikan Lemhanas RI.

Dalam kesempatan itu, Dandrem Taufiq Hanafi menyampaikan siap bekerjasama membangun Lampung terutama pada bidang keamanan dan siap turut memberi sumbangsih mengawal dan mengamankan pembangunan di Lampung yang sedang berlangsung.

“Kami mohon doa restu seluruh masyarakat di Provinsi Lampung dalam melaksanakan tugas dengan baik,” ujarnya. Taufiq Hanafi sendiri sebelumnya menjabat sebagai Staf Ahli Pangdam XVIII/Kaswari Bidang Sosbud di Papua Barat.***

Editor : Robert

BACA JUGA:  Akselerasi Pertumbuhan di 2023 XL Axiata Pacu Layanan Konvergensi dan Ekspansi Jaringan