Brigita Manohara Berikan Pelatihan Public Speaking Pada Anggota WKRI dan PKK di Gisting Tanggamus

ALTUMNEWS.Com, GISTING –  Presenter kondang salah satu stasiun televisi Nasional, Brigita Manohara memberikan pelatihan Public Speaking pada ibu-ibu anggota Wanita Katolik Republik Indonesia (WKRI) dan Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) di Gisting, Tanggamus.

Kegiatan yang diikuti ratusan ibu-ibu ini berlangsung di Pekon Gisting Bawah, Gisting, Tanggamus, Minggu, 10 Februari 2019. Pelatihan ini disisipkan pada pada acara rapat koordinasi (Rakor) WKRI Cabang Gisting, Tanggamus.

“Pada agenda Rakor WKRI cabang Gisting ini sengaja kami mengundang Mbak Brigita Manohara untuk memberikan pelatihan public speaking. Pelatihan ini dimaksud agar ibu-ibu lebih memahami aturan sebagai public speaking yang sebenarnya,” kata Sekretaris WKRI cabang Gisting, Maida, Minggu, 10 Februari 2019.

Dilihat dari antusiasme peserta, Maida yang juga peserta pelatihan public speaking ini memiliki kesan mengenai sosok Brigita Manohara.

“Saya sangat senang karena ternyata Mbak Brigita Manohara orangnya sangat humoris sehingga penyampian materinyapun mudah kami terima. Beliua juga sangat cerdas ya,” pungkasnya.

Bagi Brigita Manohara pelatihan yang dia berikan tersebut sebagai bagian “pelayanan” untuk berbagi pada sesama siapapun itu tanpa memandang perbedaan.

“Saya memiliki salah satu talenta public speaking, jadi saya sangat bersyukur bisa membagikan ilmu yang saya miliki ini pada ibu-ibu di Gisting. Dan yang membuat saya senang, mereka sangat antusias mengikutinya, semoga bisa bermanfaat,” kata calon anggota DPR RI nomor urut 5 Dapil 1 Lampung dari partai PDI Perjuangan ini.***

BACA JUGA:  Brigita Manohara : Hidup harus bermanfaat bagi orang lain