Brigita Manohara Deg-degan Saat Diperkenalkan Oleh Uskup Keuskupan Tanjungkarang

0
1002
Uskup Keuskupan Tanjungkarang, Mgr Yohanes Harun Yuwono saat memperkenalkan Brigita Manohara.

ALTUMNEWS.com, BANDAR LAMPUNG — Perasaan berkecamuk tiba-tiba penuh di dada saat namanya dipanggil oleh pimpinan tertinggi umat Katolik di Provinsi Lampung, Mgr Yohanes Harun Yuwono. Hal itu tergambar jelas dari raut wajah ayunya.

Pipi Brigita Manohara terlihat merah merona saat Mgr Yuwono memanggil kembali namanya untuk maju ke depan panggung.

“Saya tadi pagi kedatangan dua gadis cantik di Kemuning (kediaman Uskup Tanjungkarang) dan mereka sekarang ada di sini,” kata Mgr Yuwono pada sela-sela sambutan pada acara pengukuhan pengurus Yayasan Insan Damai masa bakti 2019-2012. Acara tersebut berlangsung di GSG Yayasan Insan Damai lantai dua, Jalan WR Supratman No. 24 A Teluk Betung, Senin malam, 11 Februari 2019.

Brigita Manohara yang duduk di meja bagian belakang terlihat terkejut saat Uskup Keuskupan Tanjungkarang memanggilnya kembali untuk maju. Pandangan semua mata pada acara itu pun sontak mengarah pada meja dimana dia duduk. Sesaat dia terlihat bengong sebelum tangan adiknya Margareta Komala menyadarkan dan menggandengnya maju ke depan.

“Kamu tidak perlu ngomong, biar saya yang memperkenalkan kepada semua yang ada di ruangan ini,” kata Mgr Yuwono.

“Brigita Manohara yang selama ini kita sering lihat di televisi sekarang ada di hadapan kita. Dia merupakan caleg DPR RI Dapil Lampung 1 dari Partai PDI Perjuangan. Tadi pagi mereka berdua bertemu saya di Kemuning,” kata Uskup Tanjungkarang.

Sebagaimana diketahui selain para pengurus Yayasan Insan Damai yang baru dilantik, sejumlah pengusaha Katolik terlihat hadir memenuhi undangan Yayaan Insan Damai. Pastor dari berbagai paroki, biarawati dan tokoh umat Katolik di Keuskupan Tanjungkarang memadati kursi-kursi yang disediakan panitia.

“Deg-degan banget saya mas. Tapi lebih deg-degan di depan para romo. Lebih susah ngomongnya ketimbang di depan awam,” ungkap Brigita Manohara saat dihubungi terpisah pada Selasa, 12 Februari 2019.

BACA JUGA:  Brigita Manohara : “Hidup ini harus bermanfaat bagi orang lain”

Brigita Manohara tidak menyangka, Pimpinan Umat Katolik tertinggi di Lampung tersebut berkenan “menenteng” dirinya pada acara pelantikan pengurus Yayaan Insan Damai.

“Gak nyangka kalau Bapa Uskup berkenan mengenalkan saya. Saya sangat senang dengan kesempatan yang diberikan. Terimakasih Bapa Uskup,” imbuhnya.

Gadis cantik yang sering terlihat wira-wiri di layar televisi sebagai presenter ini memberikan selamat dan harapan pada kepengurusan baru Yayasan Insan Damai.

“Selalu berharap dengan struktur baru meskipun biasanya kalau masih baru penyesuaian dulu. Mudah-mudahan kepemimpinan ketua baru solid dan makin banyak pelayanannya pada warga,” pungkas presenter acara Kabar Hari Ini di TvOne.***

Editor : Robert

Facebook Comments