Husin Jabat Plt. Camat Teluk Betung Selatan Bandar Lampung

0
490
Plt. Camat Teluk Betung Selatan Bandar Lampun, Husin, SE.

ALTUMNEWS.com, BANDAR LAMPUNG – Husin, SE kini diberikan amanah menjabat sebagai Pelaksana tugas (Plt) Camat Teluk Betung Selatan, Bandar Lampung. Husin menggantikan Muhammad Husein yang telah memasuki masa purnabakti. Husin juga merangkap sebagai Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Teluk Betung Selatan.

“Jadi saya tanggal 8 Februari 2019, diamanahkan oleh Bapak Walikota Bandar Lampung menjabat sebagai Sekretaris Kecamatan sekaligus merangkap pelaksana tugas Camat Teluk Betung Selatan,” kata Husin pada acara ‘Pisah Sambut Camat Teluk Betung Selatan’. Acara berlangsung di halaman Kantor Kecamatan Teluk Betung Selatan, Bandar Lampung, Sabtu, 16 Februari 2019.

Mantan Lurah Kelurahan Teluk Betung ini meminta dukungan segenap unsur Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) dan unsur masyakarat lainnya, khususnya di wilayah Teluk Betung Selatan untuk bekerjasama.

“Saya berharap sekali, mari kita bekerja sama dan bersama-sama dalam bekerja untuk melayani masyarakat. Tolong didukung saya. Saya tidak ada arti apa-apa dalam mengembankan amanah selaku Plt. Camat Teluk Betung Selatan ini, tanpa adanya dukungan dari lapisan masyarakat yang ada di sini,” tegas Husin.

Dalam kesempatan ini, Husin mengajak seluruh masyarakat di enam kelurahan wilayah Teluk Betung Selatan untuk mendukung program-program Pemerintah Kota Bandar Lampung.

“Program pemerintah Kota Bandar Lampung yang sudah baik ini mari kita dukung, kita beri masukan-masukan yang membangun. Mudah-mudahan pemimpin kita Bapak Walikota Herman HN yang telah memimpin Kota Bandar Lampung yang selama ini sudah sangat bagus, bisa lebih bagus lagi dan lebih bagus lagi,” pungkas pria yang memiliki hobi bersepeda ini.

Untuk diketahui, sebelum menjabat sebagai Plt. Camat Teluk Betung Selatan, Husin sebelumnya menjabat Lurah Kelurahan Teluk Betung. Acara ‘Pisah Sambut Camat Teluk Betung Selatan’ berlangsung khidmat. Selain dihadiri unsur Muspika, juga dihadiri tokoh masyarakat, pemuda dan tokoh agama.***

BACA JUGA:  Telkomsel Hadirkan Kuota Keluarga, Paket Hingga 90GB Kuota Internet, Telepon dan SMS Tanpa Batas

Editor : Robert

Facebook Comments