Per 1 Maret 2019, PLN Berikan Diskon Pada Pelanggan R-I 900 VA RTM

ALTUMNEWS.com, JAKARTA — Perusahaan Listrik Negara (PLN) memberikan insentif berupa diskon kepada pelanggan R-I 900 VA RTM (Rumah Tangga Mampu) mulai 1 Maret 2019. Insentif ini diberikan karena adanya efisiensi di golongan ini, serta terjadinya penurunan harga minyak dan kurs dollar.

Dengan pemberlakuan insentif ini, pelanggan golongan R-1 900 VA RTM hanya membayar tarif listrik sebesar Rp 1.300 per kilowatt hour (kWh) dari tarif normal sebesar Rp 1.352 per kWh. Diskon ini berlaku bagi 21 juta pelanggan listrik R-1 900 VA RTM.

Executive Vice President Corporate Communication & CSR PLN I Made Suprateka menyatakan bahwa listrik sudah menjadi kebutuhan dasar masyarakat saat ini. Seluruh aktivitas masyarakat ditopang oleh pasokan listrik.

“Dengan adanya diskon ini, PLN ingin memberikan ruang untuk pelanggan R-1 900 VA RTM agar dapat lebih banyak memanfaatkan listrik untuk menunjang kegiatan ekonominya dan dalam kegiatan kesehariannya,” jelas Made dalam release yang diterima Altumnews.com, Sabtu, 16 Februari 2019.

Made menambahkan bahwa diskon bagi RTM 900 VA ini tidak menyertakan syarat apapun. “Silahkan nikmati diskon ini. Dan gunakan listrik PLN dengan nyaman dan tentu saja aman,” pungkas Made.***

Editor : Robert

BACA JUGA:  Panglima TNI dan Kapolri Dengarkan Keluhan Warga Bangkalan