Tingkatkan Ketaqwaan Generasi Muda, Gubernur Ridho Dukung Digelarnya “Lampung Hijrah Fair 2019”

Berita Utama, Daerah1,124 views

ALTUMNEWS.com, BANDAR LAMPUNG — Demi meningkatkan keimanan dan ketaqwaan generasi muda Lampung, Gubernur Lampung Muhammad Ridho Ficardo mendukung digelarnya “Lampung Hijrah Fair 2019”. Hal itu diungkapkan Gubernur saat menerima Audiensi dari rombongan “Lampung Hijrah Fair 2019”, di Ruang Kerja Gubernur Lampung, Senin (18/2/2019). “Kegiatan Lampung Hijrah Fair 2019 sangat baik untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan pemuda Lampung. Untuk itu, saya sangat dukung penuh kegiatan ini. Dan semoga kegiatan ini dapat bermanfaat untuk seluruh masyarakat Lampung,” ujar Gubernur Ridho.

Bahkan dalam kesempatan itu, Gubernur Ridho berharap tidak hanya sekedar membuka acara Hijrah Lampung Fair 2019, tetapi juga dapat satu sesi dengan Ustadz Wijayanto. “Selain membuka Lampung Hijrah Fair 2019, saya juga berharap dapat satu sesi dengan Ustadz Wijayanto yang merupakan pengisi materi pada sesi pertama,” ujarnya.

Gubernur Ridho juga menawarkan bantuan yang dapat didukung Pemprov Lampung untuk mensukseskan acara hijrah terbesar pertama di Provinsi Lampung. “Pemprov Lampung akan mendukung dakwah terbesar di Provinsi Lampung seperti akomodasi ustadz, bantuan perlengkapan ibadah, dan lainnya,” kata Gubernur.

Dalam kesempatan itu, Ustadz Gunawan selaku Ketua Pelaksana, berharap Gubernur Ridho dapat membuka acara dakwah terbesar pertama di Provinsi Lampung. “Kami sangat ingin Gubernur Ridho dapat membuka acara ini,” jelas Gunawan.

Ia menjelaskan bahwa Lampung Hijrah Fair 2019 rencananya akan dilaksanakan selama 3 hari yaitu pada tanggal 1-3 Mret 2019, bertempatkan di Balai Krakatau, Kemiling Bandar Lampung.***

Editor : Robert

BACA JUGA:  Pemerintah Provinsi Lampung dan DPRD Provinsi Lampung Sepakati Solusi Terkait Gaji Guru P3K