Asus Luncurkan Smartphone Gaming

Berita Utama, Ekonomi1,276 views

ALTUMNEWS.com, BANDARLAMPUNG — Asus meluncurkan smartphone gaming. Peluncuran berlangsung pada gathering media di Kafe Wiseman, Jalan Way Rarem, Pahoman, Bandarlampung, Kamis, (21/2/2019).

Smartphone Product Marketing Asus Indonesia, Frandy Aprianto, mengatakan, peluncuran produk terbaru tersebut merupakan respons dari industri mobile gaming yang semakin meningkat.

“Untuk menyambut hal ini, kami memperkenalkan tiga smartphone gaming. Dua di antaranya, yakni Zenfone Max M2 dan Zenfone Max Pro M2 untuk kelas menengah. Seri itu merupakan peningkatan dari seri sebelumnya, yaitu Zenfone Max M1 dan Max Pro M1,” kata dia.

Menurut dia, Asus juga menyiapkan mobile gaming untuk kelas premium, Repulic of Gamer (ROG) Phone. Perangkat ini mengadopsi dari produk PC gaming yang juga milik Asus. Target pemasarannya adalah para gamers profesional.

“ROG Phone disiapkan bagi mereka yang membutuhkan smartphone dengan kinerja tinggi. Seperti para gamers profesional yang memang mencari uang lewat games,” tutupnya.***

Editor : Robertus Bejo

BACA JUGA:  Peringati Hari Peduli Sampah Nasional, Coca-Cola Amatil Gelar AMATIL Clean Up Day Virtual di Pasar Rakyat Unila