Polda Lampung Suarakan Pemilu Serentak 2019 yang aman, damai, dan sejuk di Lampung Utara

ALTUMNEWS.com, LAMPUNG UTARA — Guna mewujudkan terciptanya Pemilu yang aman, damai, dan sejuk, Polda menggelar Talk Show Dialog Interaktif yang diselenggarakan di Taman Olah Seni Kotabumi, Kabupaten Lampung Utara, Senin (25/2/19).

Hadir dalam acara tersebut Wakapolda Lampung Brigjen Pol. Teddy Minahasa, Karo Ops Kombes Pol. Yosy, Kabid Humas Kombes Pol. Sulistyaningsih; Kapolres Lampung Utara AKBP Budiman Sulakaso. Hadir juga Bupati Lampung Utara H. Agung Ilmu Mangkunegara, Dandim 0412/LU, Kajari Lampung Utara Yuliana,Wakil Ketua DPRD Lampung Utara, Ketua KPU Lampung Utara. Selain itu, Ketua Bawaslu Lampung Utara, Ketua NU, Ketua FKUB, Ketua MUI, para pimpinan parpol, media, organisasi kemasyarakatan, toko masyarakat, pemuda dan pelajar di Lampung Utara.

Adapun narasumber acara dimaksud meliputi Karo Ops Kombes Pol. Yosi Hariyoso, Praktisi media, Juniardi, dan Komisioner KPU Lampung, M. Tyo Aliansyah.

Wakapolda Lampung, Brigjen Pol. Teddy Minahasa, mengatakan, kegiatan ini guna menyosialisasikan kepada masyarakat yang ada di Provinsi Lampung untuk menuju pelaksanaan Pemilu Serentak 2019 yang aman, damai, dan sejuk.

“Tanpa partisipasi masyarakat tidak mungkin seluruh aparat keamanan mampu mengamankan rangkaian kegiatan Pemilu 2019 tersebut,” ujar Wakapolda.

Brigjen Pol. Teddy juga mengimbau agar pelaksanaan pesta demokrasi Pemilu Serentak 2019 menjadi tanggung jawab bersama memilih calon pimpinan nasional yang menentukan arah kebijakan Bangsa Indonesia lima tahun ke depan.

“Mari kita bersama-sama bertanggung jawab atas terselenggaranya Pemilu Serentak 2019 ini untuk menuju pemilu yang aman, damai, dan sejuk,” imbuh Teddy.***

Editor : Robert

BACA JUGA:  Silaturahmi dengan Forkopimda dan Jajaran Pemkab Lampung Barat, Gubernur Arinal Sampaikan Pembangunan 4 Ruas Jalan untuk Tingkatkan Akses Perekonomian Daerah