New Challenge Ranking 1 Competition, Upaya Indosat Ooredoo Memotivasi Pelajar

Berita Utama, Ekonomi1,797 views

ALTUMNEWS.com, BANDAR LAMPUNG – Tidak melulu meningkatkan kualitas jaringan dan pelayanan dalam mendukung layanan komunikasi saja, namun Indosat Ooredoo juga memiliki program lain untuk membangun karakter generasi muda. Program New Challenge Ranking 1 Competition, salah satunya. Program ini bertujuan menginspirasi dan memotivasi pelajar agar lebih semangat lagi untuk menggali wawasan yang lebih luas tidak hanya pengetahuan yang sifatnya formal di sekolah tapi juga informal.

Untuk kali ini, New Challenge Ranking 1 Competition Indosat Ooredoo sambangi MTS Baitul Janah Bandar Lampung pada Rabu, 20 Maret 2019 lalu. Ratusan siswa-siswi sekolah ini antusias mengikuti.

Sales Area Manager Indosat Ooredoo Bandar Lampung, Beni Iskandar mengatakan New Challenge Ranking 1 Competition dapat memberikan inspirasi kepada pelajar di sekolah. Secara tidak langsung telah memberikan sayap kepada mereka untuk bisa terbang menggapai impiannya menjadi siswa-siswi yang hebat dan luar biasa.

Menurutnya yang dibutuhkan seorang murid bukanlah hanya ilmu pengetahuan secara formal tapi juga informal, namun yang lebih penting adalah kata-kata inspirasi dan motivasi yang mampu memicu mereka untuk menguasai ilmu pengetahuan tersebut. Mereka bisa belajar dari sumber manapun tentang pengetahuan tersebut.

“Kami di Indosat Ooredoo mendukung kegiatan-kegiatan positif seperti ini di tengah-tengah pelajar bekerja sama dengan sekolah-sekolah,” katanya, Senin, 25 Maret 2019.

Sebagaimana diketahui, kompetisi berlangsung dari babak penyisihan hingga babak final.

Untuk komunikasi, Indosat Ooredoo Beni Iskandar, juga membuktikan komitmen terus meningkatkan kualitas jaringan dan pelayanan dalam mendukung layanan komunikasi dengan menambah dan memodernisasi semua jaringan.

Dijelaskannya, perluasan jaringan 4G Plus di wilayah Bandar Lampung adalah kelanjutan dari ekspansi yang dilakukan oleh Indosat Ooredoo dalam pemerataan jaringan 4G plus di wilayah Lampung memiliki keunggulan di kecepatan dan stabilitas jaringan.

BACA JUGA:  Wujud Kerukunan di Lampung, Pemuda Lintas Agama Ikut Amankan Perayaan Misa Perdana Gereja Katolik Hati Kudus Sidoharjo Way Panji

“Sehingga pelanggan dapat menikmati internetan lebih cepat, lebih stabil, dan dengan jaringan yang terbaik,” pungkasnya.***

Editor : Robert