Hanya 5 Hari, Informa Lampung Promo All Day Sale

ALTUMNEWS.com, BANDAR LAMPUNG — Informa Lampung merupakan salah satu destinasi belanja furnishing terlengkap di Indonesia sedang mengadakan promo menarik pasa awal bulan ini bagi pengguna member informa.

Bagi Anda yang ingin memenuhi kebutuhan furniture rumah, kantor, kafe, hotel dan rumah sakit, saat ini Informa sedang menawarkan Promo All Day Sale.

“Pada promo ini customer bisa mendapatan penawaran menarik diskon hingga 50% + tambahan diskon hingga 15%. Promo ini berlangsung hanya 5 hari dari tanggal 3-7 April 2019,” kata Deputi Store Manager Informa Lampung, Tomi Pujianto dalam siaran pers yang diterima Altumnews.com, Sabtu, 06 April 2019.

Menurutnya, mekanisme dari promo All Day Sale adalah dengan minimal belanja Rp. 16 juta produk informa bisa mendapatkan tambahan diskon 10% dan dengan minimal belanja 19 juta produk Informa bisa mendapatkan tambahan diskon 15%.

“Untuk menjadi member informa, caranya cukup mudah. Customer dapat mendownload mobile apps/digital dan membayar 100.000 di kasir, maka member customer bisa langsung digunakan untuk mendapatkan promo all day sale,” jelasnya.

Sebagai infomrasi, nikmati juga kemudahan bertransaksi dengan memanfaatkan fasilitas cicilan 0% dalam jangka waktu hingga 12 bulan menggunakan kartu kredit dari bank BNI, Mandiri, CIMB Niaga, BRI dan BCA.

Dan juga dapatkan kemudahan pembayaran dengan Cicilan tanpa Kartu Kredit melalu Pembiayaan DanaKini (Proses cepat dan Mudah).***

Editor : Robertus Bejo

BACA JUGA:  Arinal Dampingi Airlangga Hartarto Berdialog dengan Pelaku UMKM Pengelolaan Ikan Asin di Pulau Pasaran