Hari ini, Bank Lampung Gelar Undian Simpeda Lokal

Berita Utama, Ekonomi1,415 views

ALTUMNEWS.com, BANDAR LAMPUNG — Komitmen Bank Lampung dalam memanjakan nasabah tabungan Simpeda, diwujudkan dengan akan digelarnya penarikan undian Simpeda lokal pada 30 April 2019.

Direktur Bisnis Bank Lampung Nurdin Hasboena mengatakan nasabah Simpeda Bank Lampung kini sangat dimanjakan. Terbukti, selama satu tahun ada  3 kali undian Simpeda. Yaitu dua kali undian nasional dan satu undian lokal.

“Setelah akhir Februari 2019 kemarin dilakukan undian Simpeda Nasional 2019 di Solo Jawa Tengah. Maka akhir bulan April 2019 ini giliran undian Simpeda lokal. Bayangkan keberuntungan yang di dapat oleh nasabah Simpeda Bank Lampung,” jelas Nurdin Hasboena.

Dalam undian Simpeda nasional kemarin tercatat 9 nasabah Bank Lampung  berhasil memenangkan hadiah, salah satunya Siska Mutiara (33) nasabah Bank Lampung cabang Metro yang memenangkan hadiah ke-3 berupa uang tunai Rp50 juta.

Kemudian ada juga nasabah dari Bank Lampung Capem Krui, Capem Menggala, Cabang Utama, Capem Liwa, Capem Pringsewu dan 3 nasabah Capem Kota Agung,

“Nasabah Bank Lampung yang kemarin berhasil memenangkan hadiah undian Simpeda nasional tetap berhak dan berkesempatan mendapatkan hadiah di undian Simpeda lokal besok. Jadi, tidak ada alasan bagi masyarakat untuk tidak memilih tabungan Simpeda di Bank Lampung,” imbuh Nurdin Hasboena.

Ditambah lagi tabungan Simpeda diakuinya cukup menarik dan diminati masyarakat. Selain memberikan berbagai hadiah menarik, Bank Lampung mengutamakan kemudahan bertransaksi dengan adanya jaringan ATM bersama.

“Mulai dari bisa membayar pajak kendaraan melalui e-samsat, bisa membayar biller, pembayaran payrol, SMS banking, mobile banking dan tahun ini akan dikembangkan kartu debet serta pembayaran top up e-money lewat ATM melalui kartu eAzzy Bank Lampung,” katanya.

Sebagai informasi, hadiah undian Simpeda lokal ‘Panen Rejeki Bank Lampung’  yang akan diundi yaitu grand prize 1 unit mobil Avanza, 33 sepeda motor, 33 tv 32 inchi dan 33 lemari es satu pintu. Dengan berbagai keuntungan dan keunggulan yang diberikan maka saatnya bagi masyarakat yang ingin menabung  pilih Bank Lampung.***

BACA JUGA:  Dukung Program BUMN Hijaukan Indonesia, Divre IV Tanjungkarang Hijaukan Stasiun

Editor : Robert