Kuswandi Terima Hadiah Mobil dari Undian Simpeda Bank Lampung

Berita Utama, Ekonomi1,475 views

ALTUMNEWS.com, BANDAR LAMPUNG — Bank Lampung menyerahkan hadiah mobil pada Kuswandi nasabah Bank Lampung Capem Teluk Betung Selatan yang berhasil memenangkan hadiah grand prize satu unit mobil Avanza dari undian tabungan Simpeda lokal.

Penyerahan hadiah dilakukan Direktur Utama Bank Lampung Eria Desomsoni didampingi Direktur Bisnis Nurdin Hasboena, Kepala Dana & Jasa Bank Lampung Harry Budiarjo, Pimpinan Bank Lampung Capem TBS Ira Rahayu hari ini, Jumat, 10 Mei 2019.

Menurut Kuswandi warga Pahoman Bandar Lampung, ia sudah tiga tahun menjadi nasabah Bank Lampung dan ini merupakan hadiah pertama yang diraihnya sebagai nasabah Bank Lampung.

Diakui bapak tiga anak ini, ia tidak menyangka akan mendapatkan hadiah grand prize undian Simpeda lokal Bank Lampung dan saat disinggung berapa nilai tabungan yang dimilikinya Kuswandi mengatakan tabungannya di atas seratus juta rupiah.

Undian Simpeda lokal Bank Lampung yang digelar 30 April kemarin secara keseluruhan mengundi 100 hadiah,  yaitu 1 unit mobil, 33 sepeda motor, 33 televisi dan 33 kulkas

Sementara Direktur Utama Bank Lampung Eria Desomsoni mengatakan
saat ini nasabah Bank Lampung sangat dimanjakan karena kini dalam satu tahun ada tiga 3 kali undian Simpeda.

“Sekarang ada 3 kesempatan bagi nasabah Bank Lampung untuk mendapatkan hadiah undian Simpeda. Dua undian nasional dan satu undian lokal. Tahun 2019 ini sudah 2 kali undian yaitu bulan Februari undian Simpeda nasional dan akhir April kemarin undian Simpeda lokal. Berarti masih ada satu kali undian Simpeda nasional,” ujarnya.

Masih adanya kesempatan undian Simpeda nasional ditahun 2019 ini, hendaknya dimanfaatkan nasabah Simpeda Bank Lampung untuk terus meningkatkan saldo tabungannya dan nikmati juga fasilitas – fasilitas yang ada di Bank Lampung.***

BACA JUGA:  Wujudkan Pesantren DigitalSolusi IoT XL Axiata untuk Budidaya Maggot dan Hidroponik

Editor : Robert