Bank Lampung Terima Penghargaan Digital Brand Awards 2019

Berita Utama, Ekonomi1,537 views

ALTUMNEWS.com, BANDAR LAMPUNG — Bank Lampung kembali menorehkan prestasi. Kali ini, Bank Lampung menerima penghargaan “Digital Brand Awards 2019” Peringkat 1 kategori Bank Umum Konvensional Dengan Modal Inti Di Bawah Rp1 Triliun (Buku 1) Aset Rp5 Triliun ke Atas yang diselenggarakan oleh Majalah Infobank di Hotel The Westin, Jakarta, Kamis (9/5).

Penghargaan tersebut dimenangkan oleh Bank Lampung setelah berhasil berkompetisi dengan perusahaan perbankan lainnya. Untuk mengetahui indeks digital brand perusahaan di medsos, Infobank bersama Isentia melakukan pengukuran dan pemeringkatan terhadap 631 brand yang diseleksi melalui 7.276 chanel seperti facebook, twiter, instagram dll dengan riset selama 1 tahun menggunakan metode monitoring social media Isentia Brandtolofgy.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk apresiasi Infobank dan Isentia bagi komunitas industri perbankan dan keuangan serta BUMN dan juga lintas industri lainnya yang mampu berinovasi untuk strategi branding yang baik dan profesional di dunia maya sebagai bagian dari strategi perusahaan dalam menghadapi kompetisi.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Penyelenggara Infobank 8th Digital Brand Awards 2019, Darto Wiryosukarto menjelaskan, ada 13 kategori yang dijadikan basis pemeringkatan corporate brand, dan 20 kategori yang dijadikan basis pemeringkatan product brand. Hasilnya, dari 13 kategori corporate brand dan 20 kategori produk brand, ada 205 perusahaan dan 80 produk yang tercatat memiliki indeks digital brand tertinggi (ranking 1-3). Selain itu, ada 41 perusahaan peraih indeks tertinggi secara overall.

“Direktur Utama Bank Lampung Eria Desomsoni mengatakan, penghargaan ini merupakan hasil dari penyusaian diri Bank Lampung dalam menghadapi era digital, Bank Lampung melalui monitoring medsos dapat mengetahui tuntutan masyarakat yang paling kini sehingga dapat melakukan perbaikan dan inovasi-inovasi baru untuk mempertahankan maupun memperbesar market share.”

BACA JUGA:  Tingkatkan Sinergitas Pemprov dan TNI, Wagub Bachtiar Terima Kunjungan Kerja Danrem 043 Gatam Taufik Hanafi

“Eria juga mungucapkan terimakasih kepada semua pihak yang selalu mendukung Bank Lampung,” imbuhnya.***

Editor : Robert