Restoran Yoshinoya Buka di Mall Boemi Kedaton Bandarlampung

Berita Utama, Ekonomi2,188 views

ALTUMNEWS.com, BANDARLAMPUNG — Bagi para pecinta kuliner di Lampung, yang ingin mencoba tempat makan baru, kini telah hadir restoran Yoshinoya, yang berlokasi di lantai dasar Mall Boemi Kedaton (MBK).

Restoran yang mengusung konsep Jepang itu dibuka secara resmi, Rabu (22/5/2019).

Marketing Activation Manager Yoshinoya, Zuhdan Kamal mengatakan, Yoshinoya Berdiri sehak tahun 1899 di Tokyo.

Menu unggulan restoran keluarga ini dikenal dengan Beef Bowl dilengkapi taburan irisan dafing sapi gurih, resep asli Jepang yang sudah dikenal lebih dari 100 tahun ini disajikan dengan harga terjangkau untuk masyarakat.

Yoshinoya telah dikenal di lebih dari 2000 lokasi. Diantaranya Los Angeles, Shanghai, Hong Kong, Taiwan, Singapura, Manila, Bangkok, Kuala Lumpur dan beberapa negara lainnya.

Di Indonesia, Yoshinoya memiliki hampir 100 toko. Masing-masing tersebar di Jabodetabek, Bandung, Cirebon, Semarang, Solo, Yogyakarta, Kudus, Madiun, Surabaya, Sidoarjo, Malang, Gresik, Bali dan Palembang.

Selain itu, Yoshinoya juga merupakan restoran ala Jepang yang telah mengantongi sertifikat SJH dari MUI dengan nilai A sebanyak 3 kali berturut-turut.

Jadi konsumen tidak perlu ragu lagi. Selain dihidangkan dengan bahan baku berkualitas, sajian Yoshinoya juga terjamin kehalalannya.

Dalam rangka grand opening Yoshinoya tak lupa memberikan promo menarik bagi pengunjung.

Diantaranya promo Cashback 100 persen. Yakni dengan melakukan pembelian menu apapun senilai Rp100 ribu, konsumen bisa  mendapatkan voucher Yoshinoya senilai Rp100 ribu.

Promo ini juga berlaku untuk kelipatan, hanya untuk di tanggal 23 dan 24 Mei 2019. Kemudian di tanggal 25 sampai 31 Mei 2019, kita berikan promo berhadiah berupa payung Reversible Yoshinoya untuk pembelian menu apapun senilai minimal Rp125 ribu.

Ada juga promo gratis Birthday Party untuk 100 pendaftar pertama, dengan minimal pemesanan 20 anak. Adapun fasilitas yang disediakan antara lain hadiah ulang tahun, sovenir, permainan berhadiah, balon stick dan backdrop standard Yoshinoya.

BACA JUGA:  Indosat Ooredo 4G Plus Jangkau 80 Persen Populasi Indonesia

Fasilitas ini juga dilengkapi dengan dekorasi balon, meja dan kursi birthday anak, pembawa acara, sound system, kartu undangan serta topi ulang tahun.***

Editor : Robert