Arinal Djunaidi Gelar Open House, Sejumlah Anggota DPRD Berkunjung

ALTUMNEWS.com, BANDAR LAMPUNG -– Pasca Idul Fitri 1440 H 2019, Gubernur Lampung Terpilih Arinal Djunaidi menggelar acara silaturahmi dan halal bi halal dengan para Anggota DPRD Provinsi Lampung dan Tokoh Masyarakat di kediamannya, Sultan Agung, Way Halim pada Kamis, 6 Mei 2019.

Silaturahmi dan halal bihalal merupakan kegiatan dalam rangka menjalin kebersamaan dan keakraban bersama warga masyarakat.

“Halal bihalal merupakan suatu tradisi positif yang dilakukan pada saat Hari Raya Idul Fitri dalam rangka menyempurnakan kemenangan dan kesucian yang diraih setelah melaksanakan puasa dan ibadah lain selama bulan Ramadhan,” kata Arinal Djunaidi.

Menurut Gubernur Lampung Terpilih  ini dengan halal bihalal diharapkan dapat saling membersihkan diri dengan tulus ikhlas. “Saling meminta maaf maupun memberikan maaf kepada sesama atas segala khilaf dan dosa yang pernah kita buat,” jelasnya.

Sebagai informasi, tampak hadir anggota DPRD dari Partai Golkar, Ismet Roni dan Ali Imron, Syarifah Widiyanti (Atu Ayi) dari PDIP, Sekda Kota Metro Natsir, Anggota DPD terpilih Jihan yang juga adik kandung wagub terpilih Chusnunia Halim, serta Wakil Bupati Lampung Timur Zaiful Bukhori.***

Editor : Robert

BACA JUGA:  Ini Tanggapan OJK Lampung Terkait Pengaduan dr. Amelica