Pejabat Hingga Masyarakat Umum Padati Open House Gubernur Lampung Terpilih Arinal Dujanidi

ALTUMNEWS.com, BANDAR LAMPUNG — Gubernur Lampung terpilih, Arinal Djunaidi kembali menggelar open house di kediaman pribadinya di Jalan Sultan Agung, Kelurahan Sepang Jaya, Kecamatan Labuhan Ratu. Open house tersebut berlangsung sejak 5 Juni hingga hari ini, 7 Juni 2019.

Sejak kemarin sampai hari ini, rumah pribadi Arinal dipenuhi warga masyarakat yang ingin bersilaturahmi.

Tidak hanya warga masyarakat biasa, tetapi juga dari lingkup pejabat Pemerintah Provinsi Lampung, anggota Forkopimda Provinsi Lampung, para akademisi, pengusaha hingga teman sejawatnya di partai politik.

Kemarin saja, terlihat hadir para Bupati dan Wakil Bupati yang datang, dan juga para pejabat di lingkup Pemerintah Kabupaten.

Seperti Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona, Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya, Wakil Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari, Sekretaris Daerah Lampung Selatan Fredy dan Sekretaris Daerah Lampung Tengah Adi Erlansyah.

Acara berlangsung hingga semalam, tampak hadir juga mantan Kapolda Lampung Irjen Pol. Ike Edwin.

Tidak sedikit yang datang hilir mudik untuk bersilaturahmi dan mengucapkan selamat serta doa kepada Arinal karena dalam waktu dekat akan dilantik sebagai Gubernur Lampung periode 2019-2024.

Seperti diketahui, Gubernur Lampung terpilih Arinal Djunaidi bersama dengan Wakil Gubernur Lampung terpilih Chusnunia Chalim diagendakan akan dilantik usai Idul Fitri 1440 H, tepatnya tanggal 12 Juni 2019 medatang.

Open house yang digelar selama tiga hari tersebut dimaksud untuk mempersilahkan siapa saja yang ingin bersilaturahmi dan bertatap muka langsung dengan Gubernur terpilih Arinal, karena kedepan akan ada agenda padat yang menunggu Arinal sebagai Gubernur Lampung.***

Editor : Robert

BACA JUGA:  Lakukan Trauma Healing, Ibu Yustin Ridho Ficardo Obati Kegelisahan Anak Anak Pengungsi Tsunami di Kalianda