Toyota Indonesia Community Lampung Ramaikan Halal Bihalal TIC di TMII Jakarta

ALTUMNEWS.com, JAKARTA — Toyota Indonesia Community (TIC) menghelat acara nasional secara akbar pada Minggu,23 juni 2019 di Anjungan Jambi, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta.

Kegiatan ini dibingkai dalam “Halal Bihalal Keluarga Besar Member TIC” yang dihadiri seluruh anggota TIC di penjuru nusatara, mulai dari Bali, Jawa Timur, Indramayu, Bandung Raya, Bogor, Depok, Jakarta Raya, Bekasi, dan Lampung.

Acara kali ini mengambil tema “Funtastic Family” sebab bukan hanya member (anggota) yang ikut hadir namun juga keluarga.

Halal Bihalal Keluarga Besar Member TIC ini dikemas dengan beberapa game seru yaitu ; lomba mewarnai anak, makan kerupuk, dan lomba foto selfie mudik.

Dalam kegiatan ini TIC Lampung turut berpartisipasi, melakukan touring mini dari Bandar Lampung ke Jakarta dengan membawa sembilan anggota aktif.

Pada acara Halal Bihalal ini dikemas dengan beberapa game seru yaitu ; lomba mewarnai anak, makan kerupuk, dan lomba foto selfie mudik. “Alhamdullilah TIC Lampung menjadi pemenang juara 1 dalam lomba foto selfie mudik 2019,” kata Kepala Rombongan  TIC Lampung 108 Sukur dalam release yang diterima Altumnews.com, Senin, 24 Juni 2019.

Menurut Sukur, touring kali ini di ikuti oleh Supri, Mirza, Rizql, Firdau, Adde, Utari dan Eka beserta keluarga.

“Perjalanan kami sangat  seru sebab perjalanan dari Lampung menuju Jakarta sekarang telah tersambung cukup nyaman melalui jalur tol dan transportasi kapal laut yang lebih cepat,” ucapnya.***

Editor : Robertus Bejo

BACA JUGA:  Honda Brio Catat Prestasi Sebagai Model Dengan Penjualan Tertinggi di Indonesia Pada Tahun 2020