Wagub Lampung : Reposisi Peran Untuk Wujudkan Pemerintah yang Bersih

Berita Utama, Daerah1,242 views

ALTUMNEWS.com, BANDAR LAMPUNG– Wakil Gubernur Lampung, Chusnunia Chalim mengajak seluruh ASN untuk mereposisi perannya guna mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik dan bersih.

Hal ini seiring dengan perhatian dan harapan publik yang tinggi terhadap penyelenggaraan pemerintahan yang lebih transparan dan akuntabel.

Demikian disampaikan Nunik saat membacakan sambutan pada Upacara Mingguan di Lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung di Lapangan Korpri Kantor Gubernur Provinsi Lampung, pada Senin pagi (8/7/2019).

Dikatakannya, salah satu upaya Pemerintah Provinsi Lampung membangun sinergitas dengan Komisi Pemberantasan Korupsi Republik Indonesia (KPK-RI) dan TIM Koordinasi Supervisi dan pencegahan (KORSUPGAH) dalam rangka mewujudkan clean and good governance.

“Untuk itu mengharapkan kepada Institusi terkait agar dapat mengantisipasi dan memperbaiki, sehingga kedepan pengelolaan Pengadaan Barang dan Jasa dapat berjalan dengan baik,” ujarnya.

Sesuai membacakan sambutan, Nunik juga mengetuk ASN di Provinsi Lampung untuk lebih peduli kepada sesama terutama kepada para penderita kanker otak khususnya anak-anak.

“Saat ini M. Fathan, anak Penderita Tumor Otak yang berasal dari Dusun Bangun Rejo, Bumirestu, Palas, Lampung Selatan sedang dirawat di RS Urip Sumoharjo. Rencananya kan dirujuk ke RS Dharmais Jakarta. Untuk itu Saya mengajak kita semua sebagai ASN di Provinsi Lampung untuk meringankan beban dengan memberikan santunan seikhlasnya,” ungkap Wagub.***

Editor : Robert

BACA JUGA:  IOH Bersama Ericsson Menyelesaikan Integrasi Jaringan di Jabodetabek untuk Dukung Pertumbuhan Industri Telekomunikasi dan Ekonomi Digital Indonesia