Informa Berikan Cashback 1 Juta  Untuk Pembelian Produk Furniture All Transaksi

Berita Utama, Ekonomi3,393 views

BANDAR LAMPUNG, ALTUMNEWS.com — INFORMA merupakan salah satu destinasi belanja furnishing terlengkap di Indonesia sedang mengadakan promo menarik bagi pengguna member informa.

“Bagi Anda yang ingin memenuhi kebutuhan furniture kantor, resto, cafe, rumah sakit, hotel, saat ini informa sedang menawarkan “Promo Cashback 1 Juta “ untuk pembelian produk furniture dan dapatkan juga penawaran menarik pembelanjaan penggunaan GOPAY mendapatkan voucher belanja 35 Ribu minimal pembelanjaan tertentu.” Demikian diutarakan Deputi Store Manager Informa Lampung, Tomi Pujianto dalam siaran pers yang diterima Altumnews.com, Jumat, 09 Agustus 2019.

Mekanisme dari promo tersebut menurut Tomi Pujianto, customer bisa mendapatkan cashback 1 juta, jika customer belanja minimal 16 juta, untuk pembelian produk furniture all transaksi.

“Dan kami informasikan pada Sabtu, 10 Agustus 2019 kita berkerjasama dengan PMI Mengadakan EVENT DONOR DARAH untuk acara diselenggarakan dari pukul 12.00 s/d 15.00 di Gedung Informa Jalan Jenderal  Sudirman No.4 Enggal Tanjung Karang Pusat,” imbuhnya.

Promo Menarik Agustus 2019 

Promo Menarik dibulan Agustus 2019  dengan Tema “WOW SALE UP TO 50% ” Solusi lengkap kebutuhan rumah dan bisnis Anda. Periode promo 01–22 September 2019 , seperti: Hemat 50%, Harga termurah, Harga hemat Senin–Jumat, BELI 1 GRATIS 1, CICILAN HINGGA 24 BULAN, CICILAN 0% HINGGA 24 BULAN

Adapun point yang didapatkan bisa dtukarkan dengan voucher belanja informa dan bisa ditukarkan dengan merchandise menarik dari informa. Jika anda ingin menukarkan dengan voucher belanja, 40 point rewards bisa ditukarkan dengan voucher belanja 100.000,-

Nikmati juga kemudahan bertransaksi dengan memanfaatkan fasilitas cicilan 0% dalam jangka waktu hingga 24 bulan menggunakan kartu kredit dari bank BNI, Mandiri, CIMB Niaga, BRI dan BCA. Dan juga dapatkan kemudahan pembayaran dengan Cicilan tanpa Kartu Kredit melalu Pembiayaan DanaKini  (Proses cepat dan Mudah).

BACA JUGA:  LPPM Gelar Penyamaan Persepsi bagi 155 Reviewer

Dengan makin berkembangnya pangsa pasar informa lampung dikota tapis berseri.Informa lampung akan membuka gerai ke 2 nya di jalan sultan agung wayhalim dan yang lebih tepatnya bekas store ILUVA toko furniture dan elektronik.***

Editor : Robert