SMA Xaverius Bandar Lampung Sabet Juara I dan II Kompetisi Akuntansi Tingkat Provinsi Lampung

ALTUMNEWS.com, BANDAR LAMPUNG — Tim SMA Xaverius Bandar Lampung menorehkan prestasi sebagai juara 1 dan 2 pada ajang kompetisi Akuntansi tingkat Provinsi Lampung yang diselenggarakan oleh Trisakti School of Management (TSM) Jakarta.

Pada bulan November mendatang juara 1 dari SMA Xaverius yang terdiri dari Yosafat Wirayudha, Vannessa Augustine, dan Devina Pauline Samosir akan mengikuti kompetisi berikutnya di tingkat nasional.

Sementara itu juara 2 kompetisi akuntansi dari tim B SMA Xaverius Bandar Lampung yang terdiri dari Vinsensius Mikael, Bellinda Levina, Abbiguel Charine merasa puas dengan hasil yang diperoleh dan merasa senang karena tim A SMA Xaverius Bandar Lampung maju ke tingkat nasional untuk pelajaran akuntansi.

Guru pembimbing lomba, Endang mengatakan persiapan tim ini sangat intensif mengingat mereka harus mempersiapkan diri dari awal.

Dijelaskannya, semua siswa baru pertama kali ikut lomba dan tahun lalu belum masuk dalam persiapan lomba.

“Mereka yang sudah pernah juara diajang yang sama sudah lulus tahun kemarin imbuhnya. Maka hasil ini adalah hasil dari kerja keras selama kurang lebih 2 bulan,” tutupnya.***

Kontributor : Lydia Evanthi Restika Dewi

Editor : Robert

BACA JUGA:  Gubernur Arinal Djunaidi Menyerahkan Hadiah Pemenang Lomba Hafalan Doa, Lomba Azan dan Tahfiz Qur'an