HUT TNI Ke-74, Polresta Bandar Lampung Berikan Program Layanan Gratis Perpanjangan SIM Bagi Prajurit TNI

ALTUMNEWS.com, BANDAR LAMPUNG — Sebagai bentuk persembahan kado istimewa bagi Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang berulang tahun yang ke-74 tahun, Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) memberikan program spesial berupa layanan gratis perpanjangan SIM (SIM A dan C) khusus bagi prajurit TNI.

Pelayanan khusus yang diberikan ini secara gratis. Yang secara nyata digelar serentak di seluruh Indonesia pada perayaan HUT Ke-74 TNI. Kasat Lantas Polresta Bandar Lampung AKP Reza Khoemeni menerangkan, ada sekitar 50 personel TNI yang mengikuti program ini.

“Yang digelar di jajaran Kodim 0410 Kota Bandar Lampung. sementara harapan yang ingin dicapai adalah adanya solidiritas TNI Polri dalam upaya keselamatan dan tertib berlalu lintas, serta menjaga kebersamaan dan keutuhan sebagai aparatur negara dalam rangkaian HUT TNI ke-74,” katanya  di Bandar Lampung, Senin, 07 Oktober 2019/

Menurutnya, di Mako Kodim 0410, Polresta Bandar Lampung menurunkan 1 unit mobil pelayanan SIM Keliling. “Alhamdulilah animo para prajurit di lingkungan Kodim 0410 Bandar Lampung cukup bagus,” tuturnya.

Sebagai informasi, layanan SIM Gratis tersebut terselenggara atas kerjasama dengan Polri yang juga bermitra dengan salah satu bank milik pemerintah. Kolaborasi  terebut terus berkembang, dibuktikan dengan peningkatan fungsi SIM menjadi SMART SIM.***

Reporter : Robert

BACA JUGA:  KSP Kopdit Mekar Sai Akan Terapkan Teknologi Finansial