“Bioskop Kita” Indosat Ooredoo Sapa Warga Desa Sumanda Tanggamus

ALTUMNEWS.com, TANGGAMUS – Aktivitas nonton bareng yang biasanya ada di televisi atau bioskop Bersama keluarga dan sahabat ternyata memiliki manfaat dalam hubungan sosial. Menurut psikolog nonton bareng mampu memperkuat ikatan dalam sebuah keluarga maupun komunitas.

Bekerjasama dengan masyarakat dan generasi muda setempat, IIndosat Ooredoo SA Bandarlampung bikin kegiatan nonton bareng bersama masyarakat pada Senin, 14 Oktober lalu Dengan nama ‘Bioskop Kita’. Bioskop Kita ini hadir menemani indahnya suasana malam di Desa Sumanda, Kecamatan Pugung, Tanggamus.

Kegiatan ini digelar team untuk menyampaikan berita gembira tentang hadirnya 4GPlusKuat yang sudah merata sampai pedesaan. Kegiatan karaoke live youtube bersama ibu-ibu milenial mengawali pembukaan Event ‘Bioskop Kita’.Selain itu team Indosat Ooredoo juga menunjukkan ke warga Desa Sumanda bahwa sinyal 4Gplus IM3 sudah menjangkau desa mereka dengan kualitas yang sangat bagus.

Komitmen ini diwujudkan melalui penambahan dan peningkatan jaringannya di Lampung, termasuk Kecamatan Pugung Tanggamus.

AVP-Head of Sales Area Bandarlampung, Beni Iskandar mengatakan Pengembangan jaringan disebagian besar wilayah Lampung termasuk Kabupaten Tanggamus ini menjadi fokus dan komitmen kami selama tahun 2019, dalam rangka peningkatan kualitas layanan kepada pelanggan terutama dalam mengakses dunia digital.

Beni menambahkan bahwa pasar dikabupaten tanggamus ini masih sangat kompetitif karena masyarakat masih membutuhkan alternatif layanan, dan pada saat yang sama kebutuhan akses data masyarakat semakin meningkat sebagai antusiasme mereka memasuki dunia digital.

Indosat Ooredoo berharap dapat memenuhi kebutuhan ini, untuk mendukung masyarakat lebih cepat memasuki era digital  yang akan membuka lebih banyak akses dan kesempatan, baik dari sisi ekonomi, pendidikan, sosial serta kualitas kehidupan secara menyeluruh.

Menikmati pengalaman jaringan baru, kami hadirkan jaringan terbaik (best network) dan Paket terbaik, yakni Freedom Internet menjawab kebutuhan pelanggan yang ingin tetap online sepanjang hari tanpa harus khawatir paket mereka akan cepat habis karena banyaknya batasan dalam paket.

BACA JUGA:  Rektor Unila Sambangi Lokasi KKN di Pesisir Barat

Paket ini dibuat dengan memahami paket internet seperti apa yang diinginkan oleh pelanggan sehingga mereka dapat internetan terus tanpa khawatir. Para pecinta internet bisa menikmati paket simple dengan 100% kuota utama mulai dari Rp15.000 untuk kuota 2GB dengan masa aktif 15 hari dan paket bulanan mulai dari Rp25.000 dengan kuota 3GB, Rp50.000 untuk kuota 10GB, Rp75.000 untuk 18GB hingga Rp100.000 untuk kuota 25GB.

Selain itu, paket Freedom Internet juga dilengkapi dengan keuntungan Pulsa Safe tanpa biaya tambahan, pelanggan bisa terus internetan seru tanpa khawatir pulsa terpotong karena kelebihan pemakaian.

Sambil sosialisasi program, disela-sela pemutaran film dilakukan pengundian hadiah hiburan dari pembelian perdana Indosat Ooredoo. Nantikan ‘Bioskop Kita’ yang akan hadir di desa-desa lainnya.***

Editor : Robert