Perpusda Lampung Dikunjungi Anak-Anak TK Aisyiyah Labuhan Ratu Bandarlampung 

ALTUMNEWS.com, BANDARLAMPUNG — Sebanyak 78 orang siswa- siswi Taman Kanak-kanak (TK) Aisyiyah Labuhan Ratu Bandarlampung  berkunjung ke Perputakaan Daerah (Perpusda) Lampung, Selasa (15/10).

Kunjungan ini dalam rangka mengimplementasikan dan menumbuh kembangkan minat baca serta mengenalkan kepada para siswa tentang perpustakaan sehingga dapat menumbuhkan minat baca sejak usia dini.

Demikian dikatakan Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Lampung, Ir. Ferynia yang diwakili Kepala Bidang Pengembangan Sumber Daya Perpustakaan Heriyansyah.

Menurutnya, rombongan siswa dan siswi TK, didampingi oleh dewan guru pembimbing dan Kepala Sekolah TK Aisyiah Labuhan Ratu Bandarlampung.

“Kunjungan siswa siswi TK bertujuan menciptakan kecintaan agar di usia dini tumbuh semangat minat bacanya, sehingga anak anak akan mendapat wawasan sesuai buku – buku yang telah kami siapkan,” kata Heriyansyah.

Untuk siswa siswi TK yang ikut dalam kunjungan ini berjumlah 78 orang dan didampingi guru pembimbing sebanyak 8 orang serta Kepala Sekolah, tandasnya.***

Editor : Robert

BACA JUGA:  Gubernur Arinal Berikan Bantuan Dana Hibah Untuk Anak Yatim dan Rumah Ibadah Pada Pengajian Akbar di Pringsewu