Perpusda Lampung Dikunjungi Anak-Anak TK Aisyiyah Bustanul Athfal II Telukbetung 

ALTUMNEWS.com, BANDARLAMPUNG — Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Lampung kembali ramai dikunjungi oleh siswa-siswi Taman Kanak-kanak.  Sebanyak 36 orang siswa- siswi Taman Kanak-kanak (TK) Aisyiyah Bustanul Athfal II Telukbetung  Bandarlampung  berkunjung ke Perputakaan Daerah (Perpusda) Lampung, Rabu (16/10). Diberitakan sebelumnya, Perpusda Lampung juga mendapat kunjungan dari TK Aisyiyah Labuhan Ratu Bandarlampung, Selasa (15/10).

Kunjungan ini tidak lain dalam rangka mengimplementasikan dan menumbuh kembangkan minat baca serta mengenalkan kepada para siswa tentang perpustakaan sehingga dapat menumbuhkan minat baca sejak usia dini.

Demikian dikatakan Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Lampung, Ferynia yang diwakili Kepala Bidang Pengembangan Sumber Daya Perpustakaan, Heriyansyah.

Menurutnya, rombongan siswa dan siswi TK, didampingi oleh guru pendamping Sekolah TK Aisyiah Bustanul Afhtal II Telukbetung Bandarlampung.

“Kunjungan siswa siswi TK bertujuan menciptakan kecintaan agar di usia dini tumbuh semangat minat bacanya, sehingga anak anak akan mendapat wawasan sesuai buku-buku yang telah kami siapkan,” kata Heriyansyah.

Untuk siswa siswi TK yang ikut dalam kunjungan ini berjumlah 36 orang dan didampingi guru pembimbing sebanyak 3 orang, tandasnya.***

Editor : Robert

BACA JUGA:  Dapur Umum Tagana Lampung Selatan Penuhi Kebutuhan Makanan dan Nutrisi Petugas Penjaga Penyekatan PPKM