DPD IHGMA Lampung Audiensi dengan Kapolda Lampung

ALTUMWEWS.com, BANDARLAMPUNG — Dalam rangka menjalin silaturahmi, DPD Indonesian Hotel General Manager Association (IHGMA) Lampung melakukan audiensi ke Polda Lampung, Kamis, 17 Oktober 2019.

DPD IHGMA Lampung disambut langsung Kapolda Lampung, Irjen (Pol) Purwadi Arianto didampingi Wakapolda Brigjen (Pol) Sudarsono serta pejabat utama lainnya.

Ketua DPD IHGMA Lampung, Lalu Aswadi Jaya menyampaikan terima kasih atas sambutan yang diberikan.

Lalu pada kesempatan itu juga menyampaikan berbagai macam program kerja yang sudah dilakukan terutama dalam mendukung pariwisata Lampung serta meningkatkan kemampuan SDM perhotelan.

“IHGMA Lampung berperan cukup aktif dalam kegiatan mentorship seperti ‘One GM one SMK’ dan juga kelas industri bersama SMK Pariwisata untuk mempersiapkan SDM yang siap untuk diterjunkan ke industri perhotelan,” jelasnya.

Kapolda Lampung Irjen (Pol) Purwadi Arianto menyampaikan apresiasi atas peran serta DPD IHGMA Lampung selama ini.

“Kami siap memberikan support serta dukungan dalam hal ini, karena sebagai tugas Kepolisian adalah menjaga Kamtibmas, sehingga suasana investasi, kondisi keamanan dan ketertiban menjadi kondusif,” katanya.

“Semoga industri pariwisata dan perhotelan menjadi semakin maju kedepannya,” harap Kapolda Lampung.

Menurutnya, dengan mulai banyak terbukanya pintu masuk seperti airport , pelabuhan serta jalan tol, membuat Lampung menjadi semakin dinamis. “Perhatian untuk pembangunan dan keamanan harus bisa di kolaborasikan dengan baik,” pungkasnya.

Sebagai informasi, audiensi ini juga didampingi anggota DPD IHGMA Lampung seperti Budi Rahman Managing Director Emersia Group), Fauzi (GM Swissbell), Sutisna (GM Emersia Lampung), Adhi Wahyu (GM Batiqa), Hadori (GM Pelangi), Raban (OM Bukit Randu), Ellyana (Kridawisata), Putu Himogiri (Kridawisata) dan Antony (GM Asoka Luxury).***

Editor : Robert

BACA JUGA:  Pemuda Katolik Komcap Lampung Tengah Gelar Mapenta dan Muskomac