Hari Pertama Operasi Zebra 2019, Polres Lambar Tindak 125 Tilang

ALTUMNEWS.com, LAMPUNG BARAT — Hari pertama operasi Zebra Krakatau 2019 yang digelar Satuan Lalulintas Polres Lampung Barat berhasil menindak berupa penilangan sebanyak 125 tilang dan teguran 4 kendaraan, Rabu (23/10/2019).

Kasat Lantas, Iptu Ipran mendampingi Kapolres Lampung Barat, AKBP Rachmat Tri Hariyadi menjelaskan, mulai Rabu (23/10/2019), Operasi Zebra dilasanakan.

“Hari pertama satlantas Polres Lampung Barat menindak pengemudi yang melanggar aturan lalulintas sebanyak 125 tilang dan teguran 4 kendaraan. dari keseluruhan pelanggar lalu lintas yang ditilang, kebanyakan dari pengendara sepeda motor. Kesalahan yang dilakukan adalah tidak memakai helm dan juga kelengkapan sepeda motor lainnya,” terang Kasat.

Kasat Lantas Lambar, Iptu Ipran berharap dengan razia ini para pengendara baik mobil maupun sepeda motor dapat melengkapi kendaraannya.

“Kami berharap pengendara tidak hanya dalam masa operasi zebra ini saja melengkapi kendaraannya. Tapi, untuk selamanya. Kelengkapan ini tujuannya juga untuk kebaikan pengendara itu sendiri,” tutup Kasat.***

Editor : Robert

BACA JUGA:  Kapolda Lampung Dampingi Menko PMK dan Kabaharkam Polri, Pantau Arus Balik Lebaran 2023, di Pelabuhan Bakauheni