Operasi Zebra Krakatau di Lampung Barat, 23 Oktober – 5 November 2019

ALTUMNEWS.com, LAMPUNG BARAT — Polres Lampung Barat melaksanakan “Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Krakatau 2019” dalam rangka meningkatkan kesadaran kepatuhan masyarakat guna mewujudkan Kamseltibcar Lantas diwilayah Hukum Polres Lampung Barat, Rabu (23/10/2019).

Apel gelar pasukan dipimpin langsung Kapolres Lampung Barat, AKBP Rachmat Tri Hariyadi. Apel ini dihadiri Dandim 0422 Lampung Barat, Letkol Kav Adri Nurcahyo, Kepala Dinas Perhubungan dan Forkopimda Lampung Barat dan Pesisir Barat.

Kapolres Lampung Barat, AKBP Rachmat Tri Hariyadi dalam sambutanya mengatakan menyampaikan terima kasih kepada segenap stake holders bidang lalu lintas dan tamu undangan yang haddir. “Saya berharap sinergitas yang telah terjalin selama ini dapat terus ditingkatkan,” katanya.

Untuk diketahui, Operasi Zebra Krakatau 2019 yang dilaksanakan oleh Polres Lampung Barat akan berlangsung selama 14 hari, yakni dimulai 23 Oktober sampai dengan 5 November 2019. Operasi zebra yang akan dilakuka sebagai bentuk pemeliharaan keamanan lalu lintas yang mengedapankan penegakan hukum secara humanis preemtif dan preventif secara selektif prioritas.***

Editor : Robert

BACA JUGA:  IM3 Menggelar Pesta Rakyat di Lebih dari 10 Kota Indonesia untuk Rayakan Kemerdekaan dengan Freedom Internet