HokBen Buka Cabang Kedua di Bandarlampung, Ada Layanan Drive Thru

ALTUMNEWS.com, BANDARLAMPUNG — HokBen hadir lagi untuk warga Bandarlampung, dengan pelayanan lengkap HokBen Antasari siap menawarkan menu bergaya khas Jepang.

Cabang baru HokBen berlokasi di Jl. Pangeran Antasari No. 31 RT 05 LK 02, Kecamatan Kedamaian, Kota Bandarlampung atau dikenal dengan Hokben Antasari, tepatnya persis samping GraPARI Telkomsel.

Berbeda dengan HokBen pertama di Sumatera yang telah dibuka di Mal Boemi Kedaton, Bandar Lampung, HokBen Antasari yang mulai beroperasi pada 30 Oktober 2019, ini hadir dengan konsep berdiri sendiri (stand alone) yang menawarkan berbagal layanan, mulai dari dine in, delivery, drive thru, juga dilengkapi dengan party room dan musholla.

HokBen berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dengan produk makanan bergaya khas Jepang yang lezat, berkualitas dan halal di lebih banyak kota di Indonesia.

HokBen berharap masyarakat dapat dengan mudah menjangkau store HokBen.

Francisca Lucky, Marketing Communication Group Head PT. Eka Bogainti (HokBen) mengatakan, “Kami sangat senang dapat menambah outlet di kota ini, karena bisa menghadirkan store baru (stand alone) dengan layanan lengkap, mulai dari dine in, take away dan bisa pesan juga dari kendaraan melalui layanan drive thru, serta delivery melalui layanan Call Center HokBen 1-500- 505.

Lokasi store dipilih di Jalan Antasari yang merupakan salah satu jalan utama Kota Bandarlampung.

HokBen Antasari ini juga akan menghadirkan menu menu khas HokBen seperti : Ekkado, Tori no Teba, Egg Chicken Roll, Ebi Fural, Kani Roll, Beef/ Chicken Teriyaki dan Yakiniku atau Set Menu HokBen seperti Bento Special, Paket ABCD, Simple Set Teriyaki.

Selain itu banyak juga pilihan salad, snack and dessert di HokBen yang cocok untuk dinikmati sambil bersantai.

BACA JUGA:  Kalbe Luncurkan Vitamin D3 Untuk Jaga Daya Tahan Tubuh

Rangkaian acara promosi juga telah disiapkan untuk menyambut pelanggan setia HokBen.

Souvenir- souvenir menarik bisa pelanggan dapatkan dengan pembelian sejumlah tertentu, seperti bantal, payung, take away bag dan berbagai produk gratis bila membeli dalam jumlah tertentu.

Pada tanggal 30 Oktober 2019, mulai pukul 10.00 WIB, akan ada hadiah Bantal HokBen untuk 100 pembeli pertama 2 Premlum Set (dine in); serta pada tanggal 30 Oktober 2019 untuk 200 pembeli pertama melalul drive thru akan mendapatkan Take Away Bag.

Tanggal 8 November 2019, FREE Take Away Bag Premium untuk pembelian 2 paket ABCD (take away), dan tanggal 22 & 29 November 2019 GRATIS Payung HokBen untuk setiap pembelian 1 paket Omlyage (take away).

Selain itu ada juga penawaran special price untuk pembelian menu 2 Bento Special Aqua/Teh botol Sosro seharga Rp. 110.000, selama tanggal 30 Oktober 2019-15 November 2019 untuk makan di tempat, yang dilanjutkan dengan Free Dessert setiap pembelian menu makan ditempat minimal Rp. 150.000 pada tanggal 18-30 November 2019.

“Kami berharap lebih banyak lagi masyarakat Bandar Lampung yang bisa menikmati dan mencintai menu-menu HokBen. Jangan sampai Anda lewatkan promo menarik dari HokBenl Mulai saat ini,” tambahnya.

Lebih lanjut Francisca Lucky menambahkan, HokBen juga berkomitmen untuk ambil bagian dalam kampanye pengurangan sampah dan plastik sekali pakai, dengan memulai kampanye #uselessplastic. Dalam program ini, HokBen Juga mengajak pelanggannya ikut serta.

Di semua gerai HokBen, saat ini sudah tidak lagi menyediakan sedotan plastik dan tutup gelas plastik untuk layanan dine-in.

Serta HokBen mengijinkan bagi pelanggan yang ingin membawa kotak makan sendiri untuk pembelian menu dibawa pulang (take away).***

BACA JUGA:  Gebyar NSP, Telkomsel Berikan Mobil Kepada Pelanggan

Editor : Robertus Bejo