Bank Lampung Serahkan Hadiah Pemenang Ke-3 Undian Simpeda 2019

Berita Utama, Ekonomi1,089 views

ALTUMNEWS.com, BANDARLAMPUNG — Juariah, warga Sukarame Bandarlampung yang memiliki rekening tabungan Simpeda Bank Lampung menjadi pemenang ke-3 Undian Simpeda Nasional Periode ke-1 Tahun ke-30 2019 di Denpasar, Bali, pada 23 Agustus 2019.

Pemberian secara simbolis ini diadakan di Bank Lampung Kantor Cabang Utama Lt. 1, Jl. Wolter Monginsidi pada Rabu (06/11).

Dalam acara ini dihadiri oleh Nurdin Hasboena (Direktur Bisnis Bank Lampung), Lies Yuliyanty (Kepala Divisi Dana dan Jasa), dan Muhammad Riza (Pimpinan Bank Lampung Kantor Cabang Utama).

Juairiah yang merupakan Guru SDN 1 Perumnas Way Halim memiliki Tabungan Simpeda KPE Bank Lampung yaitu Tabungan Penerima Gaji Aparatur Sipil Negara (ASN), yang merupakan bagian dalam program Pemda Online yang sudah di jalankan seluruh Pemerintah Kabupaten Kota dan Provinsi Lampung.

Nasabah yang sudah 20 tahun menabung di Bank Lampung tidak menyangka kalau dirinya menjadi pemenang ke-3 Undian Simpeda Nasional, sama sekali saya tidak menyangka kalau saya dapat uang Rp 50 juta ia juga mengajak para rekan-rekan ASN lainnya serta masyarakat Lampung untuk menabung dan meningkatkan saldo tabungannya serta menikmati produk-produk Bank Lampung karena banyak kemudahan yang di dapat.

Panen Rejeki Bank BPD menyediakan total hadiah uang tunai Rp 6 miliar, yang diundi dua kali setahun atau Rp 3 miliar untuk setiap periodenya dan diperuntukkan bagi 584 pemenang.

Selain hadiah utama dan kedua tadi, ada hadiah ketiga masing-masing Rp 50 juta untuk 26 pemenang, hadiah keempat masing-masing Rp 5 juta untuk 26 pemenang, hadiah kelima masing-masing Rp 2,5 juta untuk 26 pemenang, hadiah keenam masing-masing Rp2 juta untuk 52 pemenang, hadiah ketujuh masing-masing Rp 1,5 juta untuk 104 pemenang, serta hadiah kedelapan masing-masing Rp 1 juta untuk 345 pemenang.

BACA JUGA:  Pertamina Regional Sumbagsel Dukung Gelaran World Surf League Krui Pro 2022 di Pesisir Barat

Pada kesempatan Kali Ini 14 nasabah Bank Lampung memenangkan Undian Simpeda Nasional dengan data sebagai berikut :

Nurdin juga menyampaikan ucapan selamat kepada Juairiah. “Selamat kepada Ibu Juairiah semoga hadiah yang di proleh dapat bermanfaat dan kepada seluruh ASN di Provinsi Lampung dapat memanfaatkan fasilitas tabungan simpeda serta berkesempatan memenangkan hadiah miliaran rupiah,” pungkasnya.***

Editor : Robert