Kini, Ada Asus Exclusive Store di Mall Boemi Kedaton Bandarlampung

ALTUMNEWS.com, BANDARLAMPUNG — Asus Exclusive Store hadir di Lampung, yang berlokasi di Mall Boemi Kedaton (MBK). Grand Opening dilaksanakan, Selasa (12/11/2019).

“Dengan dibukannya store ini lebih memudahkan masyarakat yang ingin mengetahui lebih banyak tentang berbagai produk terbaru Asus,” ujar Owner Asus Exclusive Store MBK, Junior, saat ditemui usai grand opening.

Junior menambahkan, Asus Exclusive Store MBK memberikan jaminan produk bergaransi resmi yang berlaku di seluruh Indonesia maupun di luar negeri sesuai dengan kebijakan Asus.

Di grand opening ini Asus Exclusive Store memberikan promo program cicilan dengan bunga nol persen selama 24 bulan dengan menggunakan Home Credit Indonesia dan SM Kredit Plus.

Tersedia juga program lucky dip untuk setiap pembelian produk ASUS periode 12 sampai dengan 30 November 2019 dengan hadiah berupa Zenfone 5, MAP Voucher, dan ROG Jaket.

“Berbagai produk yang disediakan di ASUS Exclusive Store MBK antara lain notebook kelas mainstream seperti lini VivoBook dan kelas premium seperti ZenBook,” tambahnya.

Sementara itu, National Sales Manager Asus, Cindy Ferlani, yang turut hadir di acara tersebut mengatakan, dengan adanya Asus Exclusive Store di MBK ini, diharapkan dapat memudahkan warga Lampung yang ingin lihat produk dan teknologi Asus yang terbaru.***

Editor : Robertus Bejo

BACA JUGA:  Smartfren Perkuat Jaringan dan Berikan Promo Kuota Besar Sambut Ramadan dan Idulfitri 1445H