GASnet Luncurkan Program GASPlay untuk Warga Bandarlampung

Berita Utama, Ekonomi4,872 views

ALTUMNEWS.com, BANDAR LAMPUNG — Setelah peluncuran pertama Gasplay dibulan Maret 2019, kali ini PT. Telemedia Dinamika Sarana atau yang lebih dikenal dengan Gasnet melakukan kegiatan sosialisasi produk Gasplay di Area Lampung. sosialisasi diadakan di kantor kelurahan Perumnas Way Halim, Bandarlampung. Perumnas Way Halim dipilih sebagai lokasi pertama untuk peluncuran Produk GasPlay di Lampung.

Acara ini mendapat respon yang positif dari para warga Perumnas Way Halim. Turut hadir dalam acara ini adalah camat, lurah, seluruh RT dan kepala lingkungan Perumnas Way Halim, Sales Area Head PGN Lampung, Kepala RO PGNCom Lampung dan Manager PGN Solution area Lampung.

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka pengenalan dan untuk mengajak masyarakat Bandar Lampung pada umumnya dan masyarakat pelanggan gas bumi PGN pada khususnya, agar nantinya dapat menggunakan layanan Gasplay.

Saat ini layanan GASPLAY sudah tersedia di berbagai perumahan dan apartemen di beberapa kota di Indonesia. GASPLAY mempunyai 2 paket pilihan yaitu 2Play (Internet + TV) dan 3Play (Internet + TV + Gas Bumi PGN). GASPLAY kini menjadi solusi untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga akan layanan energi dan Internet Cepat.

“Salah satu product retail layanan kami yakni GASPLAY menjadi solusi jitu untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga pelanggan baik dari sisi energi maupun kebutuhan internet, hal ini yang membedakan layanan kami dengan provider lainnya,” ucap Kepala RO PGNCom Lampung, Ade Irawan.

Ade menambahkan, di bawah GASNET pengembangan produk GASPLAY akan terus ditingkatkan secara produk dan kualitas berkolaborasi dengan produk dari PGN Group. Keunggulan Gasplay lainnya yaitu mendapatkan jaminan penanggulangan gangguan nonstop, berlaku untuk seluruh paket layanan.

Gasnet merupakan satu-satunya ISP (internet service provider) yang memberikan jaminan rasio bandwidth terhadap layanan internet baik dedicated maupun broadband internet

BACA JUGA:  Pemprov Lampung Gelar Upacara Peringatan Hari Pahlawan ke-78, Ketua DPRD Lampung Mingrum Gumay Jadi Inspektur Upacara

Adapun kelebihan layanan Gasnet adalah koneksi cepat dan tergaransi. Secara layanan, Gasnet menggaransi bahwa rasio traffic internet dijaga agar tidak terlalu besar pembagiannya, sehingga pelanggan dapat menikmati experience yang berbeda ketika berselancar, terutama pada jam-jam yang sibuk.

GASNET merupakan anak Perusahaan PT PGAS Telekomunikasi Nusantara (PGNCom) yang bisnis utamanya sebagai penyedia solusi teknologi berbasis internet dengan kecepatan dan kehandalan layanan yang terpercaya di Indonesia. Sedangkan PGNCom sendiri merupakan anak usaha PT PGN Tbk dalam sektor penyediaan bandwidth internet.***

Editor : Robert