Telkomsel POIN Persembahkan Hiburan Musik Bernuansa Digital dan Bertabur Hadiah

Ekonomi894 views

ALTUMNEWS.com, PALEMBANG — Telkomsel senantiasa berupaya untuk memanjakan para pelanggan dengan mengakomodasi berbagai kebutuhan gaya hidup digital para pelanggannya.

Hal tersebut juga diwujudkan dengan menggelar berbagai event menarik bernuansa digital salah satunya event festival musik digital bertajuk Langit Musik Pagelarans & Telkomsel POIN Festival 2019 yang digelar di OPI Mall Palembang, Sabtu 21 Desember 2019.

Festival yang akan menyatukan pencinta musik tanah air ini akan dimeriahkan oleh Element, Luthfi Aulia, Bunglon serta Hanggini. Selain artis ibukota, acara ini juga turut dimeriahkan oleh para musisi local asli Palembang.

“Telkomsel berkomitmen untuk terus mendorong gaya hidup digital para pelanggan. Langit Musik PagelaRans & Telkomsel POIN Festival 2019 kami hadirkan untuk memberikan pengalaman pelanggan akan hiburan dan kemudahan akses produk digital yang dapat dirasakan secara nyata. Bukan hanya penampilan musik, festival ini juga akan diramaikan dengan pesta kuliner dari 14 merchant Telkomsel. Pengunjung bisa memanfaatkan Telkomsel POIN yang dimiliki untuk mendapatkan discount hingga 50% dengan cara menukarkan 10 poin. Selain itu, juga ada promo cashback 20% untuk setiap transaksi menggunakan Link Aja,” kata GM Prime Segment and Direct Channel Management Telkomsel Sumatera, Ricky E Panggabean, Jumat (20/12/2019).

Selain dapat menikmati hiburan, masih kata Ricky, para pelanggan setia Telkomsel juga berkesempatan membawa pulang 1 smartwatch, 1 smartphone Samsung Galaxy A30 serta 1 unit sepeda motor Honda Beat dengan mengikuti program Undian Telkomsel POIN Festival.

Untuk dapat mengikuti undian ini, para pelanggan setia cukup menukarkan 5 Telkomsel POIN di booth penukaran selama event berlangsung. Pelanggan setia juga bisa menukarkan Telkomsel POIN yang dimiliki untuk mendapatkan berbagai diskon serta merchandise menarik dari Telkomsel.

BACA JUGA:  Kunjungan Kerja Ke Pringsewu, Gubernur Arinal Minta Pemkab Perkuat koordinasi TPID dan Satgas Ketahanan Pangan, Terapkan Strategi 4-K

Telkomsel juga akan melengkapi keseruan Festival kali ini dengan program racing poin berhadiah kulkas, handphone dan nomor cantik.

“Event ini merupakan wujud apresiasi Telkomsel kepada para pelanggan setia dan masyarakat Palembang. Selain itu, event ini diharapkan mampu memberikan pengalaman terbaik terkait kemudahan yang dihadirkan berbagai produk digital dari Telkomsel,” pungkasRicky.***

Editor : Robert