Pertamax, Andalan Bagi Komunitas Otomotif

Berita Utama, Ekonomi1,694 views

ALTUMNEWS.com, BANDARLAMPUNG — Kini masyarakat yang ingin melakukan perjalanan ke Pulau Sumatera sudah dapat menikmati jalur Tol Trans Sumatera. Untaian pita berwarna abu kehitaman sepanjang 329 Kilo Meter (Km) yang terbentang dari Bakauheni hingga Kayu Agung inipun menjadi daya tarik tersendiri bagi pegiat otomotif seperti komunitas-komunitas mobil.

Pertamina tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan untuk menggandeng komunitas menjajal Tol Trans Sumatera ini menggunakan produk unggulan untuk kendaraan mereka yakni Pertamax. Dibalut dalam acara Max Community, Pertamina Marketing Operation Region II Sumbagsel menggandeng beberapa omunitas mobil untuk kumpul bareng dan merasakan performa Pertamax.

“Kami kumpulkan teman-teman komunitas di Rest Area Tol Trans Sumatera Km 215B. Sengaja kami adakan acara inti disana karena sebagai primadona baru bagi penikmat berkendara, Tol Trans Sumatera harus makin terdengar bahwa ruas ini bermanfaat besar bagi mobilisasi masyarakat,” ujar Region Manager Communication & CSR Sumbagsel, Rifky Rakhman Yusuf.

Pada kesempatan tersebut, terdapat sebelas (11) komunitas berasal dari Tulang Bawang dan Tulang Bawang Barat yang tergabung dalam Max Community, antara lain AXS, Xman, Avoid, Kaliber, Timor, IKC, Kerehkre, TLSCI, KPMJ, Mercy, dan tidak lupa bekerja sama juga dengan pengelola tol dan rest area yakni Hutama Karya (HK).

“Max Community mengawali perjalanan mereka dari Islamic Center Tulang Bawang Barat dilepas langsung oleh Wakil Kepala Polisi Resor Tulang Bawang Barat. 95 mobil kemudian konvoi menuju Rest Area Km 215B untuk kemudian melakukan aktivasi My Pertamina, kesepahaman dan pengisian serentak Pertamax, pemberian penghargaan bagi pengguna Pertamax, dan games menarik,” kata Rifky.

Menurut Rifky, kegiatan semacam ini adalah bentuk Customer Focus Pertamina untuk merangkul pelanggan setianya, dalam hal ini Pertamax.

BACA JUGA:  Sekdaprov Hamartoni secara Simbolis Terima Bantuan dari Kabupaten Bengkalis untuk Korban Musibah Tsunami Lampung

“Mereka adalah pelanggan sekaligus mitra Pertamina dalam menggaungkan performa BBM Unggulan Pertamina, mereka bisa menularkan ke teman, keluarga, dan komunitas lainnya. Selain itu tentu ajang ini menjadi tempat silaturahmi dan mempererat hubungan antara perusahaan dan pelanggannya,” tutup Rifky.***

Editor : Robert