Lampung Gelar Audisi Pesparani II Tingkat Provinsi

0
151
Audisi digelar di SMA Xaverius Bandarlampung, Minggu, 12 Januari 2020.

ALTUMNEWS.com, BANDARLAMPUNG — Usai menghelat audisi Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani) II di paroki-paroki, Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Pesparani Katolik Daerah (LP3KD) Provinsi Lampung melangsungkan audisi tingkat provinsi. Audisi digelar di SMA Xaverius Bandarlampung, Minggu, 12 Januari 2020. Pembimas Katolik Provinsi Lampung, Polycarpus Sarimin membuka audisi ini.

Tercatat 264 peserta dan pendamping dari masing-masing paroki hadir dalam audisi ini. Audisi terbagi dalam empat mata lomba: paduan suara, cerdas cermat rohani, bertutur Kitab Suci, dan mazmur.

Ketua I LP3KD, Tarsisius Purnomo menuturkan bahwa peserta audisi di tingkat provinsi merupakan hasil penjaringan pada tingkat paroki. Mereka yang terpilih, lanjutnya, merupakan duta-duta dari setiap paroki. Peserta yang lolos dalam audisi, akan mewakili Provinsi Lampung dalam Pesparani II yang akan berlangsung di Nusa Tenggara Timur (NTT).

“Saudari dan saudari yang terpilih akan mewakili Provinsi Lampung di ajang Pesparani II dan berbagi sukacita iman bersama para utusan dari setiap provinsi,” ucapnya.

Ia juga menambahkan bahwa setiap keuskupan mendapatkan keuntungan yang sangat besar berkat adanya Pesparani II ini. Mereka yang terpilih dan mewakili provinsi, sudah memiliki bekal yang cukup untuk melayani di paroki masing-masing, khususnya dalam Perayaan Ekaristi.

“Kami berharap kalian bisa menjadi petugas-petugas dalam Perayaan Ekaristi yang sangat mumpuni,” pungkasnya.***

Kontributor : Andreas Anggit W

Editor : Robert

Facebook Comments
BACA JUGA:  Gubernur Ridho Setujui Pembangunan Rumah Bersubsidi di Kota Baru untuk 4.291 PNS Golongan I - IV