Original Levis Store Buka Cabang Baru di Jalan Jendral Sudirman Bandarlampung

ALTUMNEWS.com, BANDARLAMPUNG — Jeans  adalah  salah  satu  pakaian  favorit  yang  disukai  oleh  berbagai  kalangan  dan  dapat  dikenakan untuk kegiatan sehari-hari. Untuk memanjakan konsumen setia Levi’s® yang berada di kota Bandar Lampung,   Levi Strauss Indonesia membuka Original Levi’s® Store di jalan Jendral Sudirman No.48, Enggal.

Merek Levi’s® mewakili gaya dan fesyen penuh gaya Amerika. Sejak didirikan oleh Levi Strauss & CO pada tahun 1873, jeans Levi’s® telah menjadi pakaian yang paling terkenal dan ditiru di seluruh dunia melambangkan imajinasi dan dedikasi penggunanya dari generasi ke generasi. Kini, merek Levi’s® melanjutkan evolusinya melalui semangat dan inovasi yang tak terkalahkan di dunia ritel. Ragam jenis jeans dan aksesoris tersedia di lebih dari 110 negara, mengajak semua orang di seluruh dunia untuk mengekspresikan gaya pribadinya.

Original Levi’s® Store kedua di kota BandarLampung ini hadir dengan konsep dan tampilan toko yang baru.  Adhita Idris, Country Marketing Head Levi Strauss Indonesia mengatakan Original Levi’s® Store di jalan Jendral Sudirman, Enggal menyediakan rangkaian lengkap produk fesyen dan aksesori dari Levi’s® dengan tampilan  dan konsep toko yang baru untuk memastikan konsumen di BandarLampung tetap nyaman dan mudah dalam memilih pakaiannya di toko ini. “Dengan gaya yang berbeda- beda, konsumen bebas memilih koleksi yang tepat dan mengekspresikan gaya pribadi masing-masing. Kini penggemar jeans Levi’s® bisa mengunjungi toko kami yang ada di jalan Jendral Sudirman No.48, Enggal, Kota Bandar Lampung,” katanya dalam siaran pers yang diterima Altumnews.com, Rabu (15/04/2020).

Menurut Adhita Idris, dekorasi interior toko memadukan ciri khas Levi’s® yang orisinil, kreatif, muda dan penuh gaya. Hal ini merefleksikan  koleksi    jeanswear  yang  bergaya  muda  untuk  penggemar  Levi’s®  pria  dan  wanita. Pakaian  disusun  di  rak  yang  mudah  diraih,  dibagi  ke  dalam  area  komprehensif  untuk  memastikan pengalaman  berbelanja  yang  lebih  efisien.  Namun  demikian,  bagi  mereka  yang  lebih  menyukai berkeliling toko, asisten penjualan Levi’s® yang berpengalaman akan siap memandu.

BACA JUGA:  Dewan Kesenian Lampung Akan Gelar Webinar Bertema Maju Terus Sastra Lampung

Melengkapi koleksi jeans-nya yang dikenal orisinil, pada saat  pembukaan Original Levi’s® Store di jalan Jendral  Sudirman  No.48,  Enggal,  Kota  Bandar  Lampung,  Levi’s®  memperkenalkan  kembali  koleksi Performance Cool yang dirancang dengan teknologi +Cool Tech untuk tetap sejuk saat cuaca panas.

Langsung saja pilih Jeans, Trucker Jacket dan atasan favoritmu yang menggunakan bahan yang nyaman dan teknologi tidak mudah lembab.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai merek, produk, dan toko Levi’s®, kunjungi Facebook: levis.indonesia atau Instagram: levis_indonesia.

Sebagai informasi, khusus warga kota Bandarlampung dan sekitarnya dapat memanfaatkan pelayanan Shop From Home dengan Free Ongkos Kirim dari kami dengan menghubungi melalui telephone 0721 – 6015281 ataupun melalui WA: 0821 8105 7792, asisten penjualan Levi’s® yang berpengalaman akan siap memandu.***

Editor : Robertus Bejo