SMA Xaverius Bandarlampung Salurkan Bantuan Peralatan Olahraga di Dusun Sinar Tiga Pesawaran

0
262
Kepala Dusun (Kadus) Sinar Tiga, Desa Harapan Jaya, Kusyanto dan Ketua Pemuda Dusun Sinar Tiga, Saerudin saat menerima bantuan dari SMA Xaverius Bandarlampung, Sabtu (27/06/2020)

ALTUMNEWS.com, PESAWARAN — Kepedulian SMA Xaverius Bandarlampung terhadap generasi muda kembali dihadirkan. Sekolah yang  berlamat di Jl. Cendana, Pahoman, Kota Bandarlampung ini memberikan bantuan berupa sarana olahraga kepada pemuda di Dusun Sinar Tiga, Desa Harapan Jaya, Kecamatan Way Ratai, Kabupaten Pesawaran, Sabtu (27/6/2020).

Adapun bantuan sarana olahraga tersebut diberikan kepada satu tim bola voli di dusun yang terkenal dengan Air Terjun Sinar Tiga ini.

Bantuan diserahkan oleh Guru Olah raga SMA Xaverius Bandarlampung, Halelluya Satya Nugraha melalui Robertus Bejo kepada Ketua Pemuda Dusun Sinar Tiga, Saerudin.

“Sebagai Ketua Pemuda Sinar Tiga saya mengucapkan beribu-ribu terima kasih kepada SMA Xaverius Bandarlampung, yang sudah memberikan sumbangan kepada pemuda Sinar Tiga. Mudah-mudahan yang diberikan ini bisa bermanfaat bagi pemuda Sinar Tiga. Semoga dimurahkan rezekinya semua Mas,” kata Saerudin.

Penyerahan ini juga dihadiri juga Kepala Dusun (Kadus) Sinar Tiga, Desa Harapan Jaya, Kusyanto dan masyarakat setempat. Masyarakat mengaku senang dan berterima kasih kepada SMA Xaverius Bandarlampung atas bantuan sarana olahraga.

“Saya sebagai Kadus Sinar Tiga mewakili warga sangat berterima kasih kepada SMA Xaverius atas bantuan tiga bola ini, semoga Allah SWT mebalasanya dengan rezeki yang banyak,” kata Kadus Sinar Tiga, Kusyanto.

Dihubungi terpisah, Kepala SMA Xaverius Bandarlampung, F Joko Winarno mengatakan bantuan tersebut merupakan inisiatif sekolahnya untuk menumbuhkan kegiatan positif di Dusun Sinar Tiga, salah satunya dengan kegiatan olahraga voli.

“SMA Xaverius Bandarlampung melihat potensi yang dimiliki para pemuda Dusun Sinar Tiga, sehingga tanggap untuk memberikan bantuan,” pungkasnya.***

Editor : Robert

Facebook Comments
BACA JUGA:  PGN Sabet Penghargaan Keselamatan Migas 2019