ACE Rayakan Ulang Tahun Ke-25 Dengan Menghadirkan Layanan Baru dan Kegiatan Sosial

ALTUMNEWS.Com, JAKARTA — Merayakan ulang tahun ke-25, PT ACE Hardware Indonesia, Tbk yang merupakan pusat kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup terlengkap di Indonesia menghadirkan layanan terbaru untuk kemudahan berbelanja bagi pelanggan, disertai dengan aksi sosial dan berbagai program promosi menarik yang dikemas dalam tema ACE INDONESIA 25 YEARS ANNIVERSARY, 25 Tahun Memberi Solusi Untuk Indonesia.

Nana Puspa Dewi selaku Marketing Director Kawan Lama Group menjelaskan, “ACE pertama kali hadir di Indonesia pada tahun 1995 dan kini telah memiliki 206 toko yang tersebar di 49 kota. Mengusung moto The Helpful Place, ACE berkomitmen menjadi solusi untuk meningkatkan kualitas hidup keluarga Indonesia melalui berbagai produk perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup disertai dengan beragam pelayanan yang profesional.Dua puluh lima tahun melayani, ACE terus berupaya meningkatkan pelayanan untuk memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan bagi pelanggan setia. Kali ini kami meluncurkan MISS ACE, yaitu layanan digital yang akan membantu pelanggan agar berbelanja di ACE semakin mudah. Di samping itu, untuk memeriahkan anniversary ke-25, ACE juga melakukan aksi sosial dengan mendonasikan 150.000 APD dan alat Kesehatan, serta berbagai program promosi yang dapat dimanfaatkan oleh seluruh pelanggan setia.”

MISS ACE (Mobile Interactive Shopping Solution) merupakan pengembangan layanan pada aplikasi Mobile ACE INDONESIA yang diluncurkan pada tahun 2016. Sebelumnya, melalui aplikasi ini pelanggan bisa memanfaatkan berbagai fitur penting di dalamnya seperti untuk mengetahui produk-produk promo dan penawaran harga spesial, informasi mengenai deskripsi produk, mengetahui lokasi toko ACE terdekat, layanan customer service ACE melalui online chatting, e-mail, telepon dan sms, serta Member ACE Rewards dapat mengoneksikan kartunya untuk melakukan cek poin dan melihat history transaksi. Dengan penambahan layanan MISS ACE, kini pelanggan dapat berbelanja melalui aplikasi dan memiliki Personal ACEsistant yang akan membantu kapan dan dimanapun.

BACA JUGA:  Kak Nunik Hadiri Virtual Muscab Gerakan Pramuka IV Kota Metro, Ini Arahannya

Dengan mengunduh atau meng-update sistem aplikasi mobile ACE INDONESIA, seluruh pelanggan bisa memanfaatkan layanan MISS ACE untuk berbelanja lebih mudah secara online dan offline sekaligus (Omnichannel). Untuk pembelanjaan secara online, pelanggan dapat memilih untuk mengambil produk yang dibeli secara langsung di toko ACE atau dikirim menggunakan beragam layanan pengiriman terpercaya. Sedangkan untuk pembelanjaan secara offline, pelanggan bisa melakukan scan barcode pada produk yang ingin dibeli dan melakukan pembayaran secara langsung melalui aplikasi dengan beragam pilihan pembayaran non tunai sehingga bisa menghindari antrean di kasir. Selain itu, pelanggan juga bisa memilih untuk membawa langsung belanjaan yang dibeli atau dikirim ke rumah mengunakan jasa pengiriman.

Di samping itu, ACE juga menyediakan berbagai cara belanja mudah lainnya melalui ACE online di www.acehardware.co.id/shop, www.ruparupa.com sebagai authorized online retailer Kawan Lama Group, serta whatsapp toko dengan mengakses bit.ly/ACEWhatsapp. Sedangkan untuk pelanggan yang berbelanja secara offline, ACE menerapkan protokol kesehatan dan kebersihan yang ketat baik untuk pelanggan maupun staf.

Sebagai perusahaan ritel yang berkembang di Indonesia, ACE berkomitmen untuk senantiasa tumbuh bersama masyarakat, saling memberi manfaat, serta berpartisipasi menciptakan kesejahteraan yang merata di setiap lokasi operasional toko melalui Sustainability Program terkait ekonomi, sosial, dan linkungan berdasarkan prinsip-prinsip Tata Kelola Perusahaan yang baik. Karena itu, ACE juga menyertakan program sosial dalam merayakan anniversary ACE ke-25 ACE.

Melalui Kawan Lama Foundation yaitu yayasan yang menaungi kegiatan sosial Kawan Lama Group, ACE mendonasikan 150.000 APD dan alat kesehatan kepada pemerintah kota, rumah sakit rujukan Covid-19 milik pemerintah, panti wreda, dan panti asuhan di 25 kota yang paling terdampak Covid-19. Di samping itu, selama masa pandemi ini ACE dan seluruh bisnis unit Kawan Lama Group lainnya melalui Kawan Lama Foundation juga memberikan dukungan kepada pemerintah, petugas medis, dan masyarakat yang terdampak Covid-19 dengan mendonasikan berbagai kebutuhan medis dan non medis dalam upaya memutus penyebaran Covid-19 di berbagai daerah.

BACA JUGA:  Gubernur Arinal Djunaidi Berikan Anugerah KPB Award Tahun 2022 kepada seluruh Stakeholder yang Berperan dalam Percepatan Implementasi KPB di Provinsi Lampung

Tidak ketinggalan, ACE juga merayakan ulang tahunnya bersama pelanggan dengan menghadirkan program promosi yang berlangsung hingga 1 Desember 2020 di toko ACE seluruh Indonesia, melalui berbagai penawaran menarik seperti seperti Harga Spesial Anniversary dan Serba Diskon 25% untuk berbagai produk pilihan, serta promo khusus member ACE Rewards dan ACE Access yaitu Bonus 25 Poin setiap pembelian produk pilihan. Setiap dua minggu juga akan dihadirkan promo khusus dan inspirasi produk yang berbeda.

“Dengan bertambahnya usia, kami berharap ACE semakin dekat di hati pelanggan setia melalui produk dan layanan yang bisa menjadi solusi untuk meningkatkan kualiatas hidup, serta dapat terus berkontribusi untuk Indonesia melalui sustainability program yang kami lakukan, sesuai dengan tema anniversary tahun ini  25 Tahun Memberi Solusi Untuk Indonesia,” tutup Nana.***

Editor : Robertus Bejo