MODENA Indonesia Hadirkan Kecanggihan Produk Dengan Promo Menarik Selama Pameran

Berita Utama, Ekonomi2,711 views

ALTUMNEWS.Com, BANDAR LAMPUNG — PT. MODENA Indonesia, penyedia peralatan elektronik rumah tangga premium menyuguhkan harga spesial dan hadiah langsung bagi konsumen. Beragam promo menarik ini ditawarkan selama pameran MODENA yang berlangsung mulai tanggal 23 November hingga 06 Desember 2020, berlokasi di Lantai Ground, Mall Boemi Kedaton, Bandar Lampung.

Wenda Koiman, selaku Branch Manager PT. Modena Indonesia cabang Lampung mengungkapkan, MODENA terus konsisten berinovasi mengembangkan teknologi penunjang gaya hidup sehat, salah satunya adalah Water Heater Limited Edition by Christian Sugiono. Teknologi dan fitur canggih selalu melekat pada produk-produk MODENA sebagai wujud inovasi tanpa henti, tidak terkecuali pada seri limited edition ini. Limited Edition Water Heater by Christian Sugiono sudah dilengkapi dengan Ion Ag+ Antibacterial yang dapat memperlambat pertumbuhan bakteri, sementara teknologi Anti-Rust Magnihealth+ akan menetralisi kandungan korosif dalam air untuk mencegah terjadinya karat. Dua fitur ini membantu menciptakan air yang lebih higienis dan bersih.

Selain sisi kesehatan, sisi keamanan juga mendapatkan perhatian khusus dengan dipasangnya sistem pengaman Electric Safety yang akan secara otomatis memutus aliran listrik bila terjadi kebocoran arus. Konsumen dijamin aman dari bahaya tersengat listrik maupun konsleting. Tabung air juga dilapisi dengan Porcelain Enamel sehingga tidak bersentuhan langsung dengan air, memastikan tabung air lebih tahan lama dengan jaminan kebocoran hingga 10 tahun.

Keunikan produk ini terletak pada diamond cut design pada bagian depan. Motif berlian ditambahkan pada permukaan berwarna abu-abu untuk menimbulkan kesan mewah dan berkelas. Tanda tangan Christian Sugiono dibubuhkan di area tengah sebagai karakteristik khusus dan simbol kolaborasi antara MODENA dan Christian. Seri limited edition tidak hanya memiliki fungsi yang mumpuni, melainkan juga desain yang mewah untuk mempercantik tampilan ruangan.

BACA JUGA:  MODENA Misto BH 1725 LA, Solusi Cerdas Untuk Menyiapkan Hidangan Istimewa pada Hari Lebaran

“Kami ingin masyarakat Lampung turut merasakan kecanggihan tekhnologi yang dibenamkan pada produk kami, oleh karena itu di pameran ini kami menawarkan beragam promo menarik, salah satunya yaitu diskon sebesar 15% untuk MODENA Water Heater Limited Edition by Christian Sugiono”, ujar Wenda.

Promo menarik lainnya, diskon 20% untuk MODENA Gas HOB tipe Forza – BH 2724 dan tipe BH 2934 dengan keunggulan Eco Gas System yang memperlancar sirkulasi oksigen pada tungku sehingga menghasilkan gas api biru merata yang hemat gas. Dilengkapi dengan Gas Safety Technology dengan sensor thermocouple yang mampu menutup aliran gas seketika saat api padam. Permukaan kompor warna diamond black dilengkapi dengan material tempered crystal yang mewah serta tahan terhadap panas dan beban yang berat. Pemantik api system One Hand Ignition yang terintegrasi dengan knop memudahkan pengguna saat menyalakan kompor.

“Untuk setiap pembelian freestanding cooker MODENA, kami berikan pula Free MODENA Bravareg senilai Rp 450.000, regulator LPG bermutu tinggi yang cocok untuk semua kompor gas, water heater, freestanding cooker, dan oven. Regulator ini sudah SNI dan memiliki double protection dengan selang 3 lapis yang tahan panas,” pungkas Wenda.

Sebagai bentuk apresiasi MODENA kepada pelanggan , MODENA menghadirkan program HUJAN (Hadiah Untung Jutaan). Bagi Pelanggan yang membeli produk MODENA minimal senilai Rp. 2.000.000,- akan mendapatkan 1 kupon undian. Hadiahnya antara lain paket tour ke Eropa dan Bali, freestanding cooker, mesin cuci, kulkas, motor, dispenser , water heater dan microwave oven. Program undian ini berlaku selama periode 01 Oktober – 31 Desember 2020.

Wenda menambahkan, selama pameran berlangsung, MODENA jugamenyediakan Cooker Hood, Freestanding Cooker, Vacuum Cleaner, Washing Machine dan berbagai tipe water dispenser dengan keunggulan tekhnologi khas MODENA yang ditawarkan dengan beragam promo diskon. “Untuk memberikan kenyamanan pada konsumen, kami menghadirkan pelayanan purna jual yang dilayani oleh MODENA service center di Lampung yang bisa juga diakses dengan menghubungi 1500715. Setiap pembeliaan produk MODENA juga gratis jasa instalasi. Konsumen hanya dikenakan biaya pengganti transport tekhnisi sebesar Rp 35.000 untuk area Bandar Lampung, dan Rp 70.000 untuk luar kota”, tutup Wenda.***

BACA JUGA:  Lahan Dikelola Optimal: Petani Sejahtera, TNBBS Lestari

Editor : Robertus Bejo