oleh

KSP Kopdit Mekar Sai Akan Gelar Rapat Anggota Khusus Secara Virtual

ALTUMNEWS.Com, BANDARLAMPUNG – Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Kopdit Mekar Sai akan menggelar Rapat Anggota Khusus (RAK) dan Rencana Anggaran Pendapatan dan Biaya (RAPB) Tahun Buku 2021 secara virtual pada Sabtu (12/12/2020).

“Mengingat pandemi Covid-19 yang cenderung meningkat khususnya Bandarlampung, maka RAK Kopdit Mekar Sai akan dilaksanakan secara virtual,” kata Ketua Dewan Pengurus KSP Kopdit Mekar Sai, A. Suharyono Daud saat dihubungi Altumnews.com, Jumat (11/12/2020).

Menurutnya koordinator unit yang diundang dalam RAK virtual ini sebanyak 200 orang dengan menggunkan aplikasi zoom meeting.

“Khusus untuk undangan yang akan mengikuti langsung maka diwajibkan mengikuti swab test Covid-19 pada hari ini Jumat 11 Desember 2020 di kantor kami,” kata Haryono Daud.

Dikatakan Haryono Daud dasar pelaksanaan RAK secara virtual ini merujuk pada Pasal 16 Peraturan Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Nomor 19 tahun 2015 tentang penyelenggaraan rapat anggota koperasi.

“Dalam Permenkop ini berbunyi ; Rapat Anggota dapat juga dilakukan melalui media telekonferensi, video konferensi, atau sarana media elektronik lainnya yang memungkinkan semua peserta saling melihat dan mendengar serta berpartisipasi langsung dalam Rapat Anggota,” pungkasnya.***

Editor : Robertus Bejo

Komentar

News Feed