Komunitas Motor Trail Pringsewu Pagas Bantu Korban Banjir Pardasuka

ALTUMNEWS.com, PRINGSEWU — Komunitas motor trail di Pringsewu, PAGAS, kembali melakukan aksi kegiatan sosial ( Kamis, 7/1/2021). Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat di Kecamatan Pardasuka yang terkena musibah banjir pada hari selasa yang lalu.

Bantuan berupa celana pempers untuk balita diserahkan secara langsung oleh Romansyah didampingi oleh “bang” Joni selaku Perwakilan PAGAS kepada ketua Tim Dapur Umum Lapangan Dinas Sosial, Agus Purnomo yang didampingi oleh Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan Pardasuka, Ismail beserta Tim Dapur Umum lainnya.

Ketua PAGAS Dodi Hanafi mengatakan bahwa bantuan yang tidak seberapa tersebut diharapkan dapat membantu masyarakat Pardasuka yang sedang terkena musibah banjir.

“Kami melihat banyak balita di sekitaran Posko yang sangat membutuhkan pempers, mengingat pakaian warga pada umumnya ikut terendam banjir. Kita menaruh perhatian kepada balita-balita yang pada saat seperti itu pasti kurang mendapatkan perhatian dari orang tuanya, dikarenakan mereka sibuk berbenah di rumahnya. Dan perlengkapan bayi menjadi perhatian kami,” kata Dodi dalam release yang diterima Altumnews (08/01/2021).

Lebih lanjut Dodi mengatakan bahwa kepedulian dan aksi spontanitas  PAGAS tersebut sudah menjadi tradisi dari para anggota komunitas untuk ikut membantu masyarakat yang sedang membutuhkan bantuan.

Sementara itu Ketua Tim Koord Dumlap Tagana Pringsewu Agus Purnomo menyampaikan terimakasih atas kepedulian komunitas PAGAS kepada masyarakat yang sedang tertimpa musibah.

“Bantuan ini memang sangat dibutuhkan oleh masyarakat sekitar, bahkan menjadi kebutuhan pokok bagi balita di saat seperti ini,” katanya.

“Kami samgat mengapresiasi komunitas PAGAS karena hadir di tengah tengah masyarakat yang sedang membutuhkan dan bukan hanya kali ini aksi seperti ini dilakukan,” imbuhnya.

“Semoga komunitas ini selalu mendapatkan berkah dari Allah SWT,” tutup Agus Purnomo.***

BACA JUGA:  KSP Kopdit Mekar Sai Lampung Gelar RAT Tahun Buku 2023

Editor : Robertus Bejo