Ratna Dewi Dilantik Menjadi Kadis Perpustakaan dan Ria Andari Jabat Karo Kesra Provinsi Lampung

ALTUMNEWS.Com, BANDARLAMPUNG — Gubernur Lampung Arinal Djunaidi minta Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Provinsi Lampung dan Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat Provinsi Lampung menyukseskan program pemerintahan melalui kegiatan yang berkualitas, berkompetensi, dan visioner agar sesuai dengan agenda pembangunan yang sedang berjalan.

Pesan Gubernur itu disampaikan Sekdaprov Fahrizal Darminto, saat mewakili Gubernur melantik Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Provinsi Lampung Ratna Dewi dan Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat Provinsi Lampung Ria Andari, di Gedung Pusiban, Komplek Kantor Gubernur Lampung, Bandarlampung, Rabu (03/03/21).

Menurut Fahrizal, dua pejabat pimpinan tinggi pratama ini bersentuhan langsung dengan masyarakat. Oleh sebab itu, diperlukan SDM yang didukung jajarannya yang berkualitas, berkompetensi, dan visioner.

Pelantikan ini sendiri berdasarkan Surat Keputusan (SK) Gubernur Lampung nomor: 821.21/131/VI.04/2021 tertanggal 02 Maret 2021.

“Guna mensukseskan program pemerintahan dan pembangunan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat diperlukan SDM yakni Pemimpin yang didukung jajarannya yang berkualitas, berkompetensi, dan visioner, sehingga berbagai pembangunan dapat berjalan sesuai dengan agenda,” ujar Fahrizal.

Sekdaprov Fahrizal mengucapkan selamat kepada para pejabat yang dilantik, dan meminta untuk melakukan orientasi diri, kuasai regulasi, dan bangun jaringan kerjasama dengan semua pemangku kepentingan.

“Segera lakukan orientasi diri pada jabatan baru, kuasai regulasinya, dan bangun jaring kerjasama dengan semua pemangku kepentingan,” ujarnya.

Seperti diketahui, Ratna Dewi sebelumnya menjabat sebagai Karo Kesejahteraan Rakyat Provinsi Lampung. Sedangkan Ria Andari sebelumnya sebagai Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Metro.***

Editor : Robertus Bejo

BACA JUGA:  Ulianti Meiti Resmi Menjabat Kepala BKKBN